Home » , » Ibu = Pejuang Peradaban

Ibu = Pejuang Peradaban

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 22 December 2015 | 12/22/2015 02:52:00 pm

kammisemarang.or.id. Semarak hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember membuat kita berlomba-lomba menyatakan cinta. Bukan cinta biasa tetapi luapan emosi dari seorang anak atas pengabdian dan perjuangan ibu.

Bagaimanapun perjuangan ibu mengandung, melahirkan, membesarkan serta mengantarkan kita dalam kesuksesan tidak dapat dilupakan. Ikatan batin menjadikan ibu sebagai tokoh utama dalam kehidupan kita. 

Dalam keluarga, ibu menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya. Mendidik dan membina secara langsung dengan kasih sayang. Karena ditangan ibulah harapan baru muncul terhadap bangsa dan Islam.

Tugas ibu menyiapkan generasi muda bukanlah tugas yang ringan. Menyiapkan regenarasi agar menjadi solusi dari permasalahan dan pembangunan bangsa. Serta menjadi teladan bagi generasi muda dan menjadi tokoh kebangkitan Islam. Inilah menyebabkan Ibu menjadi salah satu pemeran penting dalam pembangunan peradaban bangsa dan Islam.

Sebagai calon ibu, kita dituntut untuk belajar dan belajar. Menyiapkan diri untuk menjadi pejuang peradaban. Inilah hari dimana kita perlu merefleksi diri, sudahkah kita sanggup mengemban tugas ibu.

Selamat hari ibu...
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger