Home » , » Menguak Misteri Golongan Darah bersama KAMMI SOSHUM

Menguak Misteri Golongan Darah bersama KAMMI SOSHUM

Written By Citizen Journalism for Anti Corruption on Friday, 13 November 2015 | 11/13/2015 10:56:00 pm


            Puluhan mahasiswa yang sebagian besar dari mahasiswa baru angkatan 2015 berkumpul di pelataran MUA (13/11), mereka berkumpul untuk mengikuti acara Pra Daurah Marhalah (DM) yang diselenggrakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Sosial Humaniora (Soshum) Universitas Negeri Semarang (Unnes).
             Pra DM diadakan sebagai pengenalan kepada mahasiswa tentang KAMMI, dan sebagai kegiatan awal sebelum pelaksanaan pelatihan Pemuda Muslim (DM) minggu berikutnya. Menguak misteri golongan darah menjadi tema pelaksanaan Pra DM kali ini. Peserta yang datang penasaran apakah kepribadian mereka selama ini dipengaruhi oleh golongan darah mereka. “Saya penasaran apakah sifat yang saya miliki seama ini dipengaruhi oleh golongan darah” ungkap salah seorang peserta saat ditemui redaksi.
            Untuk menjawab rasa penasaran peserta, panitia menghadirkan Silsilia Hikmawati sebagai pembicara talkshow. Silsilia mengungkapkan bahwa kepribadian dipengaruhi golongan darah hanyalah mitos belaka. sebagian penelitian memang cocok, tapi sebagian lagi tidak. Dia menambahkan bahwa kepribadian seseorang dipengaruhi oleh kebiasaan, lingkungan, dan keadaan psikologis orang itu sendiri. Sehingga kita tidak perlu terpaku dengan hal-hal tersebut.

Sumber
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger