Home » » MIKO BERBAGI TA’JIL

MIKO BERBAGI TA’JIL

Written By Redaksi KAMMI on Monday, 6 July 2015 | 7/06/2015 10:19:00 pm



SEMARANG, kammisemarang.or.id- (26/06), Dalam rangka memaknai bulan Ramadhan 1436 H, Departemen Sosial Masyarakat KAMMI Komisariat Ekonomi Undip mengadakan suatu kegiatan sosial bernama " Miko Berbagi Ta'jil ". Pembagian Ta'jil ini ditujukan bagi para pengguna kendaraan bermotor di dekat lampu merah kawasan Jl. Sultan Agung. Adapun jumlah ta’jil yang dibagikan sebesar 100 buah ta’jil yang berisikan kurma dan air mineral.  Kegiatan terlaksana atas inisiasi kawan-kawan mikonegoro (nama kammi komisariat ekonomi undip) untuk ikut serta meramaikan ramadhan dan berbagi dengan sesama.
" Tujuan dari kegiatan ini adalah agar semakin banyak orang yg peduli, dan semakin banyak orang yg mencontoh kegiatan kami " tutur Ilham Musyafa selaku ketua acara.
Ilham Musyafa yang merupakan Staff Departemen Sosmas KAMMI komisariat Undip juga menambahkan, bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa KAMMI bukan saja organisasi mahasiswa yg berkutat di ranah politik saja tapi KAMMI juga peduli dengan masalah sosial masyarakat.
Kegiatan-kegiatan seperti ini harapannya dapat berkelanjutan dan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk ikut tergerak berbagi di bulan yang mulia ini. J Salam Cinta dan Ukhuwah dari Mikonegoro J


Rasulullah shallallahu `alayhi wasallam bersabda :
"Barangsiapa memberi buka puasa kepada orang yang sedang berpuasa maka ia mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa dengan tidak mengurangi pahala orang berpuasa sedikitpun”. (Hadits riwayat Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ibnu Hibban dan menshahihkannya Tirmidzi). 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger