Home » , , , » Jamuan Buka Puasa Bersama Hendrar Prihadi (Walikota Semarang)

Jamuan Buka Puasa Bersama Hendrar Prihadi (Walikota Semarang)

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 23 June 2015 | 6/23/2015 10:27:00 pm

Foto : Redaksi KAMMI Semarang


kammisemarang.or.id- Semarang, 23/06 Bapak Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengundang seluruh ormas, organisasi pemuda serta ulama di Kota Semarang untuk jamuan buka puasa Ramadhan di Aula Rumah Dinas Walikota Semarang.

Acara jamuan buka puasa bersama tersebut di buka dengan sambutan dilanjut dengan ceramah dan do’a berbuka sampai buka puasa dan sholat maghrib berjama’ah. Dalam sambutannya, Bapak Walikota tersebut menyinggung permasalahan yang muncul selama menjabat sebagai walikota Semarang.

“Alhamdulillah, selama ini secara umum saya dapat katakan bahwa kondisi Kota Semarang kondusif, walaupun masih ada saja permasalahan yang muncul seperti pembangunan Pasar Peterongan dan penanganan pasca kebakaran Pasar Johar.”

Hendar Prihadi juga menyampaikan permohonan dukungan untuk menjadi Walikota periode selanjutnya jika berpeluang mencalonkan diri kembali dan berpesan kepada ormas dan masyarakat Semarang untuk terus bersama membangun Semarang.

“Ormas beserta masyarakat sudah banyak membantu membangun Semarang. Mari kita angkat Kota Semarang dengan keunggulan kooperatif. Tanggal 19 Juli adalah berakhirnya masa jabatan saya sebagai walikota, jika ada peluang kembali saya mohon do’a dan dukungan. Teruskan membangun Semarang!” sambutan Hendrar Prihadi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger