Home » , , » "Generasi 90" family time squad KAMMI Semarang

"Generasi 90" family time squad KAMMI Semarang

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 30 June 2015 | 6/30/2015 10:43:00 pm

Foto: Redaksi KAMMI Semarang

kammisemarang.or.id - (27/05) Dalam organisasi dibutuhkan sarana penguatan internal organisasi, untuk itu pada Sabtu tanggal 27 juni 2015 kemarin KAMMI Semarang mengadakan kegiatan "Family Time" yang bertemakan "Generasi 90". Acara ini bertempat di Kota Lama Semarang dengan berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan.

             Meeting point pertama adalah di Taman Sri Gantung depan gereja Blendhuk. Setelah bercengkrama tentang memory tahun 90-an, kemudian squad (pengurus) KAMMI Semarang berjalan menuju jalan Garuda untuk menggelar tikar dan membagi takjil gratis bagi wisatawan maupun warga sekitar kota lama. Acara bagi takjil dilaksanakan beberapa menit sebelum adzan maghrib dan mendapat respon yg sangat positif dari masyarakat. Acara bagi takjil ini pun menjadi ajang perlombaan untuk mendapatkan foto yg paling menarik saat membagi takjil ke masyarakat. Setelah selesai berbagi takjil squad KAMMI Semarang melakukan buka bersama lesehan di jalan Garuda. "Family Time" ditutup dengan pembacaan pemenang lomba foto bagi takjil yangg dimenangkan oleh kelompoknya Prasetyo, Eko, dan Aldin. 

             Besar harapan kami kegiatan berupa sarana penguatan internal sekaligus merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi Semarang ini semoga terus menjadi komitmen bagi pengurus KAMMI Semarang agar dapat menghadirkan kemanfaatan yang lebih luas.




By : Redaksi

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger