Home » , , , , » Pernyataan Sikap Ketua KAMMI Semarang 2012-2014 Tentang LPJ Dana Hibah Kota Semarang 2014

Pernyataan Sikap Ketua KAMMI Semarang 2012-2014 Tentang LPJ Dana Hibah Kota Semarang 2014

Written By Redaksi KAMMI on Saturday, 25 April 2015 | 4/25/2015 02:14:00 pm


Assalamualaikum.Wr.Wb Salam sejahtera bagi kita semua.
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                 : Barri Pratama
Id KTP              : 3310101405890001
Jabatan              : Ketua Umum KAMMI Semarang 2012-2014
Dengan ini menyatakan telah menjalankan amanah KAMMI Semarang 2012-2014 dengan baik. Bahwa dalam kepengurusan kami, KAMMI Semarang mendapatkan bantuan hibah benar adanya, dan KAMMI Semarang telah menyelesaikan segala urusan pertanggungjawaban (lpj) dana hibah 2014 hingga tuntas. Dalam aksi KAMMI Semarang kemarin terkait "lkpj dan prestasi kota semarang yang minim" disambut oleh kepala kesbangpol dengan beberapa pernyataan yang keliru perlu sekiranya saya keluarkan pernyataan balik sebagai bentuk klarifikasi. Dalam aksi tersebut dikatakan "kammi telah mendapatkan hibah, kenapa kammi masih aksi?" dan "lpj tahun kemarin saja belum ada". Maka saya pribadi dan selaku mantan ketua umum kammi semarang 2012-2014, sangat merasa terdzolimi dan menyayangkan atas pernyataan kepala kesbangpol di beberapa media yang mencoreng nama baik saya dan nama baik organisasi KAMMI Semarang. Saya berharap kepala kesbangpol kota semarang, bapak kuncoro yang sudah saya anggap sebagai bapak sendiri memberikan klarifikasi yang baik dan meminta maaf atas pernyataan tersebut. Saya percaya kesbangpol merupakan cerminan dari pemerintah kota semarang.
Demikian isi dan maksud surat yang saya nyatakan guna memperbaiki nama baik kammi semarang juga nama baik walikota. Sekian Wasalam


Ketua KAMMI Semarang 2012-2014
Barri Pratama
Share this post :

+ komentar + 36 komentar

Anonymous
25 Apr 2015, 16:36:00

maaf, yang di minta itu kan laporan rincian dana-nya kemana aja. kalau buat surat kayak gini aja sih semua juga bisa mas. yang susah itu kan buat rincian penggunaan dana-nya.

Anonymous
25 Apr 2015, 16:53:00

Betul,.betul,.betul,.
Yg pling pnting itu rincian dananya, boleh d upload jga dong,.

25 Apr 2015, 16:57:00

Ini anonim siapa? Klo sudah ada LPJ ya berarti rincian dananya kmn aja sudah ada di situ

Anonymous
25 Apr 2015, 17:51:00

Maaf, itu LPJ sesudah atau sebelum pengambilan ya ? Apa proposal ? Klo sudah brati ndak ditanyakan too...

Mohon pencerahan.
Inoe0101@yahoo.com

Anonymous
25 Apr 2015, 17:56:00

udah kalo emang punya ya diupload toh biar masalah kelar

Anonymous
25 Apr 2015, 17:59:00

bakal lebih baik kalo hasil LPJ-nya (full draft) diunggah di media agar semua jelas dan netizen pun gak mikir negatif

Anonymous
25 Apr 2015, 19:01:00

LPJ nya di-scan dan aplod untuk menghapus dugaan yang terlanjur buruk. kalo surat kayak gini sih ngeles doang... dan malah kesannya lbh paraaaah. padahal ini calon2 penerus di partai. jangan karena mentang-mentang "bapak kuncoro yang sudah saya anggap sebagai bapak sendiri" terus gak perlu kasih laporan?

25 Apr 2015, 20:07:00

bikin LPJ ki gampang,,bukane selama jadi mahasiswa udah terlatih,,,intine ki jane gawe LPJ tenan tah ora..gawe ra disetor yo podo ae bos

25 Apr 2015, 21:40:00

bubarkan saja :v

25 Apr 2015, 22:37:00

sebaiknya jangan mendidik jiwa menjadi jiwa pendemo and tukang kritik. islam sangat bijak dalam menilai pemimpin,

Anonymous
25 Apr 2015, 23:47:00

Coba deh di upload lpjnya dan tanda terima penyerahan lpj kalau memang benar telah "diselesaikan", kalau cuma ngomong dan bikin pernyataan semua juga bs :) btw tar kl ga ada bisa dikejar lho pernyataan saudara oleh auditor negara

25 Apr 2015, 23:50:00

segala urusan pertanggungjawaban (lpj) bukan LPJ (laporan pertanggungjawaban)

Anonymous
26 Apr 2015, 00:54:00

Nek ada wujud lpj dana hibahipun, nggih mbok ndang diupload mas admin. Ini pertaruhan kredibilitas lembaga lho. Mugi tansah pinaringan rahayu. Salam.

26 Apr 2015, 01:30:00

hayooo..monggo adik-adik mahasiswa..LPJ-nya segera diserahkan, biar nggak masuk LHP BPK. Sekarang sedang ada pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2014 lho..
Lain kali kalo mau demo, kewajiban-kewajiban yang terkait dg pihak yang didemo, harap diselesaikan dulu ya..

26 Apr 2015, 03:33:00

Silahkan rincian penggunaan dananya saja yang di scan, itu lebih gentle daripada bikin surat pernyataan kayak gini

26 Apr 2015, 05:19:00

sy setuju dengan anonim.

Anonymous
26 Apr 2015, 08:55:00

Sepakat dengan anonim

Anonymous
26 Apr 2015, 09:09:00

kok pak kepala kesbang yg diminta klarifikasi dan minta maaf??
saya kira wajar kalau beliau minta laporan penggunaan dana hibah yg pemkot hibahkab kepada KAMMI,
ini mahasiswa bukan sih?
demo mengkritik lpj pemkot, tp lpj nya sendiri gak punya,

Anonymous
26 Apr 2015, 11:44:00

ayo post dong, diunggah, biar semua jelas

Anonymous
26 Apr 2015, 12:09:00

Jadi lucu ketika LPJ pemkot sudah si setorkan ke DPRD dan LPJnya KAMMI di pertanyakan penkot berarti LPJ Pemkot Fiktif dong? Wah Pemkot harus di bredel. TERLEPAS KAMMI BENAR ATAU SALAH

Anonymous
26 Apr 2015, 14:20:00

Ngomong aja pake anonim sok sok an minta lpj,,,

Anonymous
26 Apr 2015, 15:14:00

nyobain pakai anonymus juga deh, biar bisa minta LPJ juga.

satu pertanyaan dari anonim , kalau LPJ KAMMI belum masuk, bagaimana LPJ walikota bisa jadi? temuan dong jadinya,

Anonymous
26 Apr 2015, 15:25:00

Ada pertarungan dua isu:
Kinerja Buruk Hendrar walikota VS LPJ dana hibah
Haters KAMMI boleh saja terus menyoalkan LPJ dana hibah, tapi jangan mengingkari dong kinerja buruk hendrar. Sesama aktivis kok malah nyerang aktivis. Wartawan kalo udah dibayar ya gitu, bela yang bayar. Itu walikota korupsi malah dibiarin, ini yang pekok siapa jane?
Yang menyoalkan LPJ dana hibah, punya data ga? Yakin itu beneran statement kesbangpol? Atau cuma plintiran wartawan yg cari makan?
Kalau emang pada jantan, mainlah ke skretariat KAMMI, nanti ditunjukin LPJnya.
Kewajiban kepunguruasan yang lalu sudah tunai, LPJ ke atas sudah selesai. Yang haters bakal selalu hate. Tapi jangan sampai kebencian kalian menutup mata kalian dari kebusukan penguasa.
Anonim lawan anonim, anonim adalah pengecut dalam wujud haters hahaha
Saya haters? Pikiro dewe

Anonymous
26 Apr 2015, 15:27:00

Haha iya, gimana LPJ walikota bisa jadi?

Anonymous
26 Apr 2015, 16:18:00

mantap

Anonymous
26 Apr 2015, 21:41:00

Kapan ya PKS dan antek-anteknya itu mengucapkan: "Iya, dalam hal ini kami salah. Semoga kesalahan ini tidak ditiru dan terulang lagi. Mohon maaf" di saat PKS dan antek-anteknya itu salah? Kapan ya?
Soalnya selama ini PKS dan antek-anteknya selalu ngeles. Misal: saat kasus salah satu kader/petingginya terkena kasus sapi, dll. Kok malah mereka bilang yang kurang lebih: "Kita dizhalimi" dst...

Tolong lah wahai kader yang mengaku membelas Islam, kalian ini sebenarnya membela Islam atau kelompok kalian?

Makasih.

(Ditulis dalam keadaan sebingung-bingungnya)

*Ada kemungkinan bakal dapat balasan: "Ini KAMMI, woy! Bukan PKS!"

Anonymous
26 Apr 2015, 21:46:00

Gampang aja LPJ Pemkot itu kan ada tanda terima dari KAMMI... bahwa KAMMI telah menerima dana Hibbahnya.. itu yang dipertanggungjawabkan oleh Pemkot... untuk peirncian nanti dari KAMMI yang akan mempertanggung jawabkannya... Jadi kalao ada ketidak benaran pada penggunaan oleh KAMMI.. ntar oknum yang menyalahgunakan itu yang akan diproses oleh penegak hukum..

26 Apr 2015, 22:48:00

intinya untuk teman2 KAMMI klo mau negur pemerintah pake cara yg santun (cara yg islami donk) jangan ikut2tan pake cara orng bodoh

Anonymous
27 Apr 2015, 08:14:00

Ikutan pakai anonim deh.

Itu cuma anonim aja minta-minta LPJ KAMMI. Apa kepentingannya?
Kalau memang BUTUH dan PENTING, datang langsung ke Sekretariat KAMMI.
Menyebutkan nama aja nggak berani, ngapain sok-sokan minta-minta LPJ? Sendirinya aja nggak berani tanggung jawab terhadap komen sendiri.

Anonymous
27 Apr 2015, 08:26:00

Ikut ikutan anonim
Ane kira ga cuma thn 2014 saja Kammi dpt hibah dr kesbang, kalo perlu lpj hibah thn2 seblmnya juga di buka ke hadapan publik supaya semuanya terang benderang

Anonymous
27 Apr 2015, 15:58:00

Wah, sepertinya lpj lembaga lain se-kota semarang harus dibongkar biar ketahuan mana yang beres mana yang gak. Terus lkpj walikota juga harus dibongkar, klo emg kurang kita bongkar dari 5 tahun kinerja kota semarang. BONGKAR BONGKAR BONGKAR SEMUA!!!!

Anonymous
27 Apr 2015, 18:42:00

Sepakat sama anonim, bongkar semua sekalian....

Anonymous
28 Apr 2015, 01:54:00

Coba dilakukan investigasi baik lewat media jg lewat hukum, ini sepertinya menarik unt dipelajari. Sepertinya tdk akan berhenti di kammi saja masalah ini, bs sampai lkpj menurutku. Klo toh kammi yakin benar tak pikir mereka bakal beri datanya, apalagi klo investigasinya menyeluruh. Seru

28 Apr 2015, 09:24:00

Watch "Kesbangpol Menjawab Fitnah: LPJ dana hibah KAMMI semarang Clear!!" on YouTube
https://youtu.be/TAghrVUao4Q

Hayooo looohh mau ngomong apa maniiingg?

Anonymous
4 May 2015, 09:49:00

Ya elahhhh.... 20jt doank diributin. Noh, 22,7M dibukak sono!!!! #MIKIR!!!!

Anonymous
5 May 2015, 15:43:00

Oh gitu ya? KAMMI SEMARANG coba terus dorong yang 22,7 miliar itu! thanks sebelumnya

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger