Home » » KAMMI Unnes Adakan Pelatihan Kepemimpinan Islam

KAMMI Unnes Adakan Pelatihan Kepemimpinan Islam

Written By Redaksi KAMMI on Friday, 24 October 2014 | 10/24/2014 03:26:00 pm

pelatihan kepemimpinan, kepemimpinan islam, dakwah, kampus, mahasiswa, kammi unnes, kammi semarang, kammi jateng, kammi pusat, semarang, jawa tengah
KAMMI Unnes sebagai salah satu lembaga ekstrakampus chapter Unnes selalu siap untuk berkontribusi demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik. KAMMI Unnes telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mewujudkan mimpi itu. Kegiatan rutin yang KAMMI adakan setiap semester salah satunya adalah Dauroh Marhalah 1 (Pelatihan Kepemimpinan Islam tingkat 1). Dauroh Marhalah 1 ini biasanya disebut DM 1.
Pada tahun 2014 ini KAMMI Unnes akan mengadakan DM 1 Periode II dan sudah memasuki angkatan yang ke 32. DM 1 kali ini mengangkat tema “Mencetak Pemimpin untuk Indonesia Emas”. DM 1 merupakan pelatihan yang menjadi pintu gerbang mahasiswa untuk mengenal KAMMI. Pelatihan ini dijadwalkan pada tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2014. Dalam dauroh ini, mahasiswa akan dikenalkan mengenai keislaman, kepemudaan, dan wadah pergerakan mahasiswa bernama KAMMI.
Hanya dengan Rp 35.000,00 banyak hal yang akan didapatkan peserta dalam trainingkepemimpinan Islam yang luar biasa ini, ilmu, pengalaman tak terlupakan, teman, dan masih banyak lagi. Kamu akan merasakan sensasi betapa hidup sangat disayangkan kalau hanya untuk diri sendiri, kita perlu berbagi, mengajak orang-orang disekitar kita untuk terus melakukan perbaikan, biar bisa masuk surga bersama-sama. Ide-ide keren kamu mengenai Indonesia yang lebih baik bisa aja tergali lebih dalam di training ini.
Mengapa perlu mengenal KAMMI?? Selain mempunyai nilai historis yang tidak mudah dilupakan oleh rakyat Indonesia  pada masa 1998, KAMMI juga mengajarkan nilai kepemimpinan guna masa depan Indonesia yang lebih baik. Tak heran jika Prof. Dr. Moh Mahfud MD dalam Quote nya berkomentar bahwa beliau senang dengan lahirnya KAMMI sebagai unsur baru yang paling banyak berperan dalam proses reformasi secara nyata. Ayo segera daftarkan dirimu dengan cara ketik Daftar_DM1_(nama)_jurusan kirim ke085602050679 (putra), 085753392460 (putri), yuk bersama menjadi Muslim Negarawan. (Herlina)
Sumber:
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger