Home » » Alasan Pemilihan Prof. Nasir Menjadi Menteri dibanding Prof.Soedarto Undip by @Barripratama

Alasan Pemilihan Prof. Nasir Menjadi Menteri dibanding Prof.Soedarto Undip by @Barripratama

Written By Redaksi KAMMI on Friday, 31 October 2014 | 10/31/2014 08:10:00 pm

kammi, kammi semarang, kammi jateng, dakwah kampus, mahasiswa, pergerakan, pergerakan islam, cinta indonesia, gerakan kammi, jokowi, jk, kabinet, kih, kmp
Dibalik penunjukan Prof.Nasir selaku Menteri ditubuh kabinet Jokowi-JK dalam pandangan ketum KAMMI Semarang +Barri Pratama (@BarriPratama)
  1. ngetwit tuh g usah serius-serius... lha wong nyampah doank, tp pisan-pisan ahhh... cuma otak atik gratul.hehehe
  2. pd nanyain, knapa kabinet kerja jokowi-jk milih masukin prof nasir (mantan rektor baru undip) dibandingin prof dharto (mantan rektor undip)?
  3. secara... prof dharto resmi purna jabatan dr rektor undip, sdgkan prof nasir baru brstatus rektor sebulan sejak september terpilih...
  4. logikanya harusnya prof dharto donk yg dipilih jokowi-jk dibandingin prof nasir, free gituh... entah nanti apa menterinya itu dilihat lg...
  5. tp tdk skedar waktu luang yg dicari, kapasitas, kemampuan, dukungan masa masyarakat, keterwakilan dan JARINGAN!!!
  6. maaf karena gak bs di BOLD jd BALOK aja gw sodorin...hehehe | sekedar penegas JARINGAN jadi poin besar disini...
  7. sempat terfikir kemaren, seakan-akan ada "pemaksaan" untuk mensegerakan prof nasir "jadi" rektor undip dan ternyata... nyambung...
  8. maksudnya "gak mungkin donk gw jadi menteri klo gw cuma dekan, mau ditaroh kemana muka rektor gw" *ngelirik kursi samping :D
  9. hehehe, jadi jadi jadi... qt pilih rektor baru lagi deh...
  10. oke balik ke topik, mgkn menteri gak perlu tepat dgn bidangnya... baik prof dharto maupun prof nasir sama-sama mumpuni...
  11. secara karakter prof dharto lebih ke pendekatan sdm "nguwongke" sdg prof nasir target kerjanya jelas... oke clear sama kerennya...
  12. dukungan masa masyarakat tak pikir sama kuat y, prof dharto sering tampil d media cetak n prof nasir cukup kentel dgn lingkungan skitarny :D
  13. keterwakilan undip n dunia pendidikan ato bahkan keterwakilan jawa tengah... keduanya jg dapet... secara rektor undip semua...
  14. soal jaringan... :) jaringan keduanya luas semua... prof nasir, ia lahir dr gerakan HMI (aktif di KAHMI) sdg prof dharto lahir dr GMNI...
  15. kabinet kerja jokowi-jk kalian akan terus ketemu dgn kader-kader HMI sampe-sampe guyonan obrolan ama bocah-bocah jkt "emg yakuza bener..."
  16. brikutny prof nasir deket kentel ama prof muladi, prof muladi deket kentel ama wiranto, wiranto koalisi skaligus berjasa atas pidatony... :p
  17. brikutny adeknya prof nasir sopo yak? kuping gw masih panas dgn isu adek iparnya adalah muhaimin... tp blm tak cek pastinya... nyambung?
  18. akhirny klo yg plg memungkinkan prof nasir yg mendapatkan kursi, mosok yo undip arep kemaruk 2 menteri ning kabinet kerja... jadi jadi jadi?
  19. klo ditelusuri gerakannya, prof muladi GMNI tp sayang, itung-itungannya masih lebih menarik prof nasir (HMI) dibandingin prof dharto (GMNI)
  20. jadi.. qt ucapin selamat untuk prof nasir, temen-temen kampus undip sgera dorong pilrek baru, temen-temen KAMMI mari banyak-banyak qt blajar
  21. byk pendapat n teori indonesia emas d tahun mulai 2030/ 2035/ 2040 bahkan 2045... tahun di saat temen-temen KAMMI menempatkan diri pd pos ny
  22. tidak sekedar prediksi maka kalian perkuat dgn usaha: belajar di kampus, belajar di jalanan, belajar di gerakan dan jagalah KAMMI...
  23. tak usah banyak cing cong... jadilah unggul dlm bidangmu,,, berikutnya alumni KAMMI akan berhimpun di bumi mempersiapkan pertemuan di langit
  24. jadilah alumni KAMMI dgn reputasi yg cakap, sehingga ketika dipanggil kapan pun karena reputasi bkn krn koalisi.. udah ahh, jd serius gini..
  25. aku ki aktivis roman picisan, isuk melu aksi, awan nonton ftv, bengi jogo lilin geni... dadi rasah serius moco twit ngono kuwi... haha
  26. ono tani isih perawan, bening koyo ngono mbok tak jupuk utowo aku sing nguli neng sawahe wae yo aku gelem... tinggal bungkus... #ftvbanget
  27. postpowersyndrome kie yen kowe wes metu seko GEM/SEM/CEM dll tapi jik pengen kuoso... dudu ndampingi, dudu ngandani, dudu minteri...
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger