Home » » Training Branding Organisasi

Training Branding Organisasi

Written By Agus Subkhi Hermawan on Wednesday, 28 May 2014 | 5/28/2014 03:37:00 pm

KAMMI Semarang, Semarang, Jawa tengah, Dakwah Kampus, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, EGM, Teknologi, Blog organisasi
Semarang - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengadakan pelatihan branding dan internet marketing. Agenda ini diinisiasi oleh departemen humas KAMMI Semarang. Pelatihan branding disambut antusias oleh peserta yang berasal dari komisariat. Pelatihan ini diadakan di Rumah Rakyat, Jl. Papandayan No.5. (24/5)

Acara dibuka dengan tilawah dan langsung disambut dengan materi 1 terkait kehumasan oleh Zakaria Ramadhan, materi ini memperkenalkan tentang "Apa sih departemen humas itu ?".

Materi berikutnya ada Organisasi Branding yang diisi oleh ketua departemen Humas KAMMI Semarang, Agus Subkhi Hermawan, beliau memaparkan bagaimana pencitraan KAMMI harus berubah, pola-pola pencitraan yang dahulu perlu diperbaiki, adanya teknologi dan kultur hidup di dunia mahasiswa semakin mempertegas bahwa organisasi harus cerdas dalam membangun citranya.

Materi berikutnya desain blog profesional dan SEO menjadi materi internet marketing dan penutup materi dihari pertama pelatihan.

"Semoga komisariat yang hadir dapat membangun citra KAMMI dengan gerakan humas yang cerdas dan berteknologi." tutur A Hermawan (F4)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger