Home » » KAMMI SALATIGA : Adakan Sosialisasi Pemilu

KAMMI SALATIGA : Adakan Sosialisasi Pemilu

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 11 March 2014 | 3/11/2014 11:09:00 pm


Tidak ikut memilih dalam pemilu berarti menyerahkan negeri ini kepada orang yang belum tentu baik. Begitulah bagian dari hal yang disampaikan oleh Drs. Sujit Mudjirno, SIP., M.Pd., saat tampil sebagai pembicara dalam acara sosialisasi pemilu, Sabtu (8/3), yang diadakan oleh pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia  (KAMMI) Komisariat Salatiga.

Acara yang diadakan di aula SMA N 3 Salatiga ini diadakan untuk memberikan pemahaman kepada para pemilih pemula pada pemilu 2014 ini. Pemilih pemula merupakan orang yang  baru menjadi pemilih dalam pemilu 2014 ini karena faktor usia.

Hadir dalam acara ini yaitu pelajar SMA/SMK/MA delegasi dari beberapa sekolah yang ada di Salatiga.
Pembicara sosialisasi, Drs. Sujit Mudjirno, SIP.,M.Pd., merupakan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga. Selain memberikan motivasi kepada peserta untuk ikut memilih dalam pemilu, dia juga mengajarkan terkait dengan bagaimana tata cara dalam pemilu legislatif 9 april 2014.
Selain Mudjirno, juga tampil sebagai pembicara yaitu Muhammad Ashim, ketua departemen Kebijakan Publik KAMMI Daerah Semarang. Dalam kesempatan ini, Ashim menyampaikan tentang peran anak bangsa untuk negeri ini. (Ahmad Fikri Sabiq)


Tulisan oleh     : Ahmad Fikri Sabiq (Ketua departemen Kebijakan Publik KAMMI Salatiga)


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger