Home » » Laporan Tahunan Sebagai Momentum Perbaikan

Laporan Tahunan Sebagai Momentum Perbaikan

Written By Agus Subkhi Hermawan on Saturday, 11 January 2014 | 1/11/2014 11:21:00 pm

KAMMI, KAMMI Semarang, Laporan KAMMI, LPJ KAMMI, LPJ Tengah Tahun
Semarang - Dalam mengukur capaian organisasi, evaluasi merupakan aspek penting yang tidak bisa dilepaskan. Melihat pentingnya evaluasi dalam mengukur kinerja organisasi, KAMMI Semarang menyelenggarakan laporan tahunan  (Annual Report) Sabtu (11/1) di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kota semarang.

Acara yang telah berlangsung rutin tiap tahun ini mengundang seluruh pengurus daerah dan komisariat KAMMI se-kota Semarang. Rencananya Annual Report diselenggarakan selama dua hari  dari Sabtu (11/1) sampai dengan Minggu  (12/1) 2013.

Agenda di hari pertama adalah penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ) internal oleh masing-masing kepala departemen KAMMI semarang dan arahan dari Pengurus Pusat (PP) KAMMI bidang Perguruan Tinggi Muhammad Perdana S.Si. Adapun pemaparan LPJ ekternal dan sosialisasi pengurus daerah yang baru akan di sampaikan di hari kedua. Di hari kedua ini juga  KAMMI akan mengundang Walikota Semarang untuk membuka acara.

Sekretaris Jenderal Mahardhika Setyawan mengungkapkan bahwa Annual Report merupakan momentum yang baik untuk mengadakan evaluasi. Menurutnya, pelaksanaan laporan tahunan ini sebagai bentuk ikhtiar KAMMI dalam memperbaiki kinerja organiasi. Lebih lanjut ia mengungkapkan laporan tahunan ini merupakan salah satu implementasi prinsip gerakan KAMMI yakni perbaikan adalah tradisi perjuangan KAMMI.

“Saya berharap laporan tahunan ini sebagai momentum refleksi selama satu tahun kepengurusan, harapannya pengurus tingkat daerah hingga komisariat terus melakukan perbaikan, apalagi dalam prinsip gerakan KAMMI kita kenal perbaikan adalah prinsip gerakan KAMMI. Semoga ini menjadi awal kebangkitan KAMMI Semarang.”

Dia menambahkan akan banyak hal yang akan dibahas dalam momentum Annual Report kali ini. Apalagi tahun ini merupakan tahun politik 2014. KAMMI sebagai salah satu elemen gerakan mahasiswa harus menjalankan salah satu fungsinya sebagai gerakan ekstra parlementer.

“Banyak hal yang akan di sampaikan terkait perkembangan politik nasional saat ini. Saya berharap KAMMI semakin solid dalam penyikapan politik”. Tambahnya. (Anton)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger