Home » » Persiapan KAMMI Semarang Sambut Kedatangan Mahasiswa baru!

Persiapan KAMMI Semarang Sambut Kedatangan Mahasiswa baru!

Written By anton saputra on Monday, 23 September 2013 | 9/23/2013 09:10:00 am


Dalam rangka optimalisasi rekrutmen mahasiswa baru 2013 departemen kaderisasi dan Lembaga Semi Otonom (LSO) KAMMI Semarang mengadakan temu pengurus kaderisasi se-kota Semarang Ahad Siang di Sekre KAMMI Semarang (22/9).

Acara tersebut digagas untuk memberikan arahan serta memcahkan beberapa permasalahan-permasalahan dalam hal rekrutmen.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua KAMMI Daerah Semarang Barri Pratama, Sekretaris Jenderal Mahardhika Setyawan, Ketua Departemen Kaderisasi Eka Pala Suryana dan Direktur LSO Intruktur Reza Auliarahman Bhaktinegara.

Beberapa perwakilan komisariat yang hadir antara lain Komisariat Fakultas Teknik Undip, Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Undip, Fakultas Perternakan dan Pertanian (FPP), Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Undip, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Undip, Fakultas Ekonomika dan  Bisnis, dan Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan FPIK (Undip).
Adapun dari luar Undip hadir pula beberapa perwakilan komisariat antara lain; Komisariat IKIP PGRI, Kudus, dan Unisulla.

 “Momentum kedatangan mahasiswa baru adalah momentum penting yang harus kita persiapkan matang-matang karena disinilah puncak terbesar perekrutan kita”. Tegas Eka Pala.

Dia menambahkan agar seluruh kader memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada mahasiswa baru. Mereka (mahasiswa baru) masih awam dengan lingkungan kampus. Mereka tentu sangat membutuhkan banyak informasi. Oleh karenanya sebagai mahasiswa yang diberikan kesempatan lebih dahulu masuk, merupakan tugas kita memberikan petunjuk.
“Kita harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, bukan hanya sekadar momentum saja, akan tetapi ini adalah dalam rangka kita berdakwah menyampaikan Islam di tengah-tengah mereka”. Tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula Eka Pala memberikan arahan-arahan seputar kaderisasi beberapa alternatif-alternatif yang bisa diterapkan di komisariat masing-masing. (Anton)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

28 Mar 2014, 16:11:00

Berita dari rekan mahasiswa di Provinsi Kepulauan Riau, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji, di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, berangsur-angsur kembali kuliah setelah dua pekan berdemonstrasi mendesak Prof Maswardi M Amin melepaskan jabatannya sebagai rektor. Berhasil terangkum di portal iyaa.com "Aktivitas di kampus kembali pulih sejak kemarin, namun belum maksimal. Kursi-kursi kelas yang dibuang di jalan sudah dikembalikan ke ruang kelas," kata Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (Fisip UMRAH), di Tanjungpinang, Jumat.

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger