Home » » KAMMI FT UNDIP : 110 Harapan Untuk Indonesia

KAMMI FT UNDIP : 110 Harapan Untuk Indonesia

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 20 August 2013 | 8/20/2013 08:05:00 pm


Dalam rangka HUT ke-68 RI, ada banyak harapan yang tertuang untuk negeri tercinta ini dari para rakyatnya. Beberapa di antaranya diungkapkan melalui kompetisi tweet tentang harapan untuk Indonesia melalui hashtag #AkuMauIndonesia. Apa saja harapan mereka? Yuk, simak di bawah ini. 

@A_Nasa7: 

@ihsanhidayaat #AkumauIndonesia dicintai rakyatnya 


@adam_mamen: 

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia dan penduduknya percaya diri, berdikari sebagai sebuah bangsa yg mandiri, dibangun dengan pondasi hati nurani 


@adamraka: 

#AkumauIndonesia menjadi negara yang berdikari. 


@ademrq: 

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia Bercermin,agar Indonesia tau apa kekurangan yg hrs dibenahi dan kelebihan yg merupakan potensi sblum melangkah 


@afifgalang:

#AkumauIndonesia menjadi negara yang menentang keras kejadian pembantaian masy sipil di Mesir oleh militer 


@Ariefokey:

#AkumauIndonesia gak kaya dulu lagi :D 


@astutiwidia68: 

#AkumauIndonesia Bagai Kopi.Pembelajar yang punya rasa tak hambar,karena diri senantiasa sabar. Hingga harum kopiny menggelegar ke sekitar. 


@azkazizah: 

#AkuMauIndonesia jadi negeri penuh berkah. Dengan kemuliaan akhlak para pemimpinnya, pemuda dan penduduknya 

#AkuMauIndonesia jadi negeri yg tahu diri dan tahu balas budi. Maka peduli dan membantu saudara kita di Mesir adalah keharusan 

#AkumauIndonesia bangga dengan pemudanya dan pemuda bangga dengan Indonesia nya 


@BEMFT_Undip: 

#AkumauIndonesia slalu menjunjung tinggi sikap gotong royong dan toleransi antar warganya tnp mngenal status atau jabatan. 

#AkumauIndonesia bersih dari KKN yg merugikan masyarkat, korupsi tembak mati bkn tnggl d LP sprti hotel 

#AkumauIndonesia energinya dikelola dan dnkmati sndiri oleh masyrktnya tnp campur tangan asing, kedaulatan energi spenuhnya milik kita! 

#AkuMauIndonesia hijau sehijau-hijaunya. Udaranya sejuk. Musimnya teratur. Petaninya selalu panen. 

#AkuMauIndonesia lalu lintasnya rapi. Ga banyak kendaraan bermotor probadi. Tapi transportasi massa berkualitas dan efektif. Ga ada polusi.

#AkuMauIndonesia tersenyum, bukan cuma sama pejabat, tapi sama rakyat sampai yang paling pelosok. Kalau setuju, RT se-Indonesia tweeps! 

#AkuMauIndonesia yang pengemisnya bisa jadi lebih kreatif. Berani bekerja. Dan difasilitasi pemerintah dan orang kaya. 

#AkuMauIndonesia dan kita bisa bersatu sebagai saudara. Tanpa bedakan warna, bendera, agama, dan bahasa, dalam batas-batas toleransi. 

Di penghujung malam, #AkuMauIndonesia begini dan begini. Dan kudo'akan pada Allah supaya tercapai harapanku. Kamu mau Indonesia seperti apa? 


@BrilianSamosir:

#AkumauIndonesia mampu memeratakan kesejahteraan diseluruh wilayah NKRI. Itu aja kok gausah muluk2 


@cepi_cahyana

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia ekonominya meningkat, pemerintahnya "disadarkan" rakyatnya sejahtera, tak banyak lagi perusahaan luar negeri. 


@deiszatt: 

Sucinya Idul Fitri semakin mengobarkan semangat kemerdekaan #AkumauIndonesia


@dhedheL: 

#AkuMauIndonesia jadi ibu yang selalu dirindukan oleh anak anaknya, sehingga mereka yang "keluar rumah" kembali untuk membahagiakan ibunya. 


@diahsapitri: 

#AkuMauIndonesia merdeka benar" merdeka. Kesadaran akan diri masing2 bahwa semua punya peran 


@diklathme:

#AkuMauIndonesia terutama semua kaum pelajar tetap belajar dan meraih prestasi atas nama bangsa Indonesia :D 


@edmishi:

#AkuMauIndonesia menjadi negara yg maju dan tidak ada KKN(lagi) 


@EHV_2013:

#AkuMauIndonesia lebih mensupport musisi, seniman dan budaya dalam negeri yg berbeda2 tapi tetap satu jiwa dan raga ! We love Indonesia :) 


@El_Nadzir: 

#akumauindonesia di hari kemerdekaannya yang ke 68 menjadi bangsa yang merdeka seutuhnya, tidak hanya merasakan kemerdekaan yang 'semu'. 


@elkonee_J: 

#AkuMauIndonesia bisa merdeka dari penjajahan pola pikir dan adab penjajah. 


@elleftition2013:

#AkuMauIndonesia lebih bijak lagi dalam penggunaan teknologi. Manfaatkan sebaik2nya ! :) 


@fahmiakmal_h:

#AkumauIndonesia mnjadi taman bunga yg cantik dipandang. Berwarna-warna brhimpun mmbntuk satu cita tnpa ada yg saling memaksakan warnanya 


@fernandozmr: 

Punya penerus yang gereget membenahi bangsa min (?) “@BEMFT_Undip: #AkuMauIndonesia ..... Hmmmm apa lagi tweeps??? :)” 


@herbawono:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia sadar bahwa dia mampu, berpotensi, kayaraya, ga bodoh, dan bisa menjadi pemimpin dunia, Allahu Akbar!!! 


@ihsanhidayaat: 

#AkumauIndonesia pandai menghargai. Menghargai jasa yang telah berjuang agar Indonesia #merdeka 

Ironi ketika berita perhatian kepada para veteran pejuang hanya musiman ketika menjelang #17an #AkuMauIndonesia

#AkumauIndonesia berani! Hajar tuh negara yang mau ngobrak-ngabrik negara kita. Kita negara besar boss, sampai kapan mau di ketiak mereka? 


@Irfan_YI:

#AkumauIndonesia mandiri energi, mandiri pangan, dan dipimpin oleh pemimpin2 penghafal Quran 

#AkumauIndonesia diam | diam merenung sejenak | menengadahkan tangan untuk saudara di Mesir 

#AkumauIndonesia ora mung ngurusi udele dhewe | tidak egois | menjunjung solidaritas


@jefripahid: 

#AkumauIndonesia medianya gak lebay, slalu mengekspose artis2 gk penting yg sok cari muka, masalah d negara bnyk gk cmn artis2 gk jelas 


@Joniisme: 

1. Mencintai negeri ini simple kok. Cukup kau cintai ia tanpa nafsu serakah, cintai ia dgn cinta bkn caci dan cerca.. #AkuMauIndonesia

2. Walaupun kutahu merdeka mu dan merdeka ku berbeda, tapi apalah mau dikata kita tetap satu tanah.. #AkuMauIndonesia

3. Bolehlah negeri ini memperingati hari kemerdekaannya, tapi kalau anak mudanya masih tersandera cinta, apa iya merdeka? #AkuMauIndonesia

4. Klau mnghormat pd bendera mnjdi ukuran mrdeka, mka bruntunglah amerika & antek2nya, krn bendera mrka yg kta beri hormat! #AkuMauIndonesia

5. Tanah masih sama, airnya pun sama, tapi rasa atas kuasa yg mmbedakan kita. Terpecahlah kita oleh Iblis yg brnama kuasa! #AkuMauIndonesia

6. Kalau hari ini negeri brgembira, rakyat suka ceria. Tp cma hari ini! Bsok? Tangis msih mnjadi sedu sedan seantero negeri #AkuMauIndonesia

7. Selama anak bangsa msih blum mnjdi tuan di negeri sndiri, slama itulah kta terjebak pda kuasa kturunan fir'aun. Suram :) #AkuMauIndonesia

8. Merdeka itu simple. Dirasakannya keadilan, kesetaraan, dan kesejahteraan. Cukuplah bagi kami rakyat jelata.. #AkuMauIndonesia

9. Kalau hari ini dunia bergejolak krn Mesir menangis, dunia diam. Indonesia? Scara konstitusi merekapun diam. Teganya.. #AkuMauIndonesia

10. Mrdeka diats tangisan org lain itu ciri kezoliman. Aplagi yg mnangis ialah mreka yg prtama kali mngakui kita mrdeka! #AkuMauIndonesia


@kang_ajik:

#AkuMauIndonesia merdeka dari penjajahan WTO pak @SBYudhoyono http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/news/2013/08/17/168599


@kang_isnoet: 

#AkuMauIndonesia jadi kiblatnya sumber pangan dunia... 


@kuasatu: 

#AkumauIndonesia berantas para koruptor yang membuat sebagianya besar masyarakat hidup miskin. 


@lilo_mujadilah: 

1. #AkumauIndonesia amalkan Pancasila dan UUD '45 secara menyeluruh dan sebenar2nya. cc: @SBYudhoyono 

2. #AkumauIndonesia tak pisah2kan agama dg negara (politik), krn amanah pertama Pancasila adalah Ketuhanan.cc: @SBYudhoyono 

3. #AkumauIndonesia jg selalu ingat Tuhan dlm setiap langkahnya, seperti dicontohkan Pembukaan UUD '45. cc: @SBYudhoyono 

4. #AkumauIndonesia tegas tolak pembantaian rakyat Mesir,krn amanah ke2 Pancasila ttg kemanusiaan yg beradab. cc: @SBYudhoyono 

5. #AkumauIndonesia tdk abai dg kondisi Mesir,krn kata Pembukaan UUD'45: "ikut melaksanakan ketertiban dunia". cc:@SBYudhoyono 


@LinaDjawa: 

#AkuMauIndonesia menjadi negara yang taat hukum, sainsnya terdepan dan kebebasan beragamanya terjaga 


@lokapuspita: 

#AkuMauIndonesia merdeka dlm artian sebenarnya.. Merdeka dari sgala campur tangan asing, dlm mngelola SDA.. Say goodbye to freeport please.. 


@lutfimbo: 

#AkumauIndonesia merdeka dari penjajahan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan politik yg menyebabkan indonesia bergantung kpd negara maju 

#AkumauIndonesia merdeka dalam mengolah energi di negaranya sendiri tanpa ada campur tangan swasta. Kedaulatan energi sepenuhnya milik kita

#AkumauIndonesia dapat menghasilkan makanan pokok sendiri dan tidak lagi mengimpor dari tetangga sebelah. 

#AkumauIndonesia memiliki pemuda yg peduli akan nasib bangsanya, memiliki pemuda yg kreatif, memiliki pemuda yg mandiri. 


@luthfirhmn: 

#AkuMauIndonesia smakin berpikir "globally" berAKSI "locally" 


@Mikonegoro:

#AkumauIndonesia jadi harga diri buat semua Rakyatnya, biar kita bela sampe mati kalo harga diri diinjak2 


@mnursholeh:

#AkuMauIndonesia mencintai kita seperti matahari mencintai titah Tuhanya, tak pernah lekang dimakan zaman 


@mulkan_azizi:

#AkuMauIndonesia menjadi "baldatun, toyyibatun wa robbul ghofur" artinya buka di alqur'an ya..:) 


@PSDM_BemFT:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia menjadi bangsa yang mempunyai kader-kader terbaik demi mengharumkan nama Indonesia :D 


@r_onyprasetya:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia rakyatnya mencintai budayanya dan memajukan bersamaan dg ipteknya :D 


@Rahmat_rizq:

Di hari lahirnya bangsa yang besar ini #AkumauIndonesia menjadi bangsa yang Peduli, peduli terhadap saudara kita disana #SaveEgypt :D 


@RahmatTubagusH: 

@bemft_undip #AkuMauIndonesia bersih, baik bersih raganya dan bersih jiwa rakyatnya :) 


@ratihnisaalhaq: 

bangkit itu.. Aku mati syahid pasti... Mau negeriku ini... indonesia langkah pasti tentu... berubah #AkuMauIndonesia BERUBAH.. 


@sadidaulfah: 

#AkuMauIndonesia lebih bersih. Bersih dari sampah organik, non organik, dan para pelaku kkn. #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih bijak. Bijak dalam menghadapi dan menanggapi realita2 yang seringkali dimanipulasi oleh media. #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih tahu. Tahu kalo Indonesia tu punya segudang prestasi, sayangnya kalah rating ama berita kriminal para petinggi #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih percaya. Percaya kalo Indonesia mampu. Mampu bangkit dari sgala jenis keterpurukn yg ada. Prcaya gaaa? 

#AkuMauIndonesia lebih sadar. Sadar kalo Nasionalisme itu bukan brarti mengurus dunia sndiri jadi tdk peduli dunia luar. pak @SBYudhoyono 

#AkuMauIndonesia lebih jujur. Jujurlah..sama anak SD. siapa sbnrnya tokoh2 perebut kemerdekaan itu? mereka syahid loh :) 

#AkuMauIndonesia lebih bebas. Bebas dari campur tangan asing yang merugikan bangsa. BANGSA ya! bukan ANDA -->para elit #eh :p 

Well,the point is.. #AkuMauIndonesia LEBIH BAIK. Krn alasan itupun sindiran&sentilan sering terlontar dr mulut para pngkritik. 

Terakhir. #AkuMauIndonesia sama sekali! Sama sekali tanpaJIL dan tanpa Syi'ah yang sesat! MERDEKA!!! ^^ 


@sandymaruf:

#AkuMauIndonesia Orangnya Baik, Jujur, Amanah, dan Bijaksana. Semuanya tanpa terkecuali. 


@semnastek2013: 

#AkuMauIndonesia hemat energi dan kreatif dalam pembangunan pembangkit tenaga listrik yg mandiri, efisien dan ramah lingkungan :D 


@siddikprayogi:

#AkuMauIndonesia menjunjung tinggi nilai kejujuran dan rasa nasionalisme 


@siiqna:

#AkuMauIndonesia bebas dari penyakit Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yg merontokan negeri 


@syarief130495:

#AkumauIndonesia bebas dari 'Penjajah', karena Indonesia belum merdeka, cuuuk... 


@taufikarahmat:

#AkuMauIndonesia bahagia dengan sederhana. 

#AkuMauIndonesia bahagia dengan kemerdekaannya yang nyata. 

#AkuMauIndonesia yang "Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa..." 

#AkuMauIndonesia yang "...dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan.." 

#AkuMauIndonesia yang "...karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan." 

#AkuMauIndonesia yang "yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur." -Alinea 2 Pembukaan UUD '45


@TekimUNDIP13:

#AkuMauIndonesia mengenal mahasiswa undip sebagai kader-kader bangsa yang mampu menghapus tangis darah di tanah air ini @BEMFT_Undip 


@ulfahauliams7:

#AkuMauIndonesia ga punya KORUPTOR , ga punya rakyat yg hidupnya gak layak 

#AkuMauIndonesia punya para petinggi negara yang bener2 bersih dari KORUPSI 


@vah_eva:

#AkumauIndonesia benahi diri untuk negri, sadar lingkungan, untuk kemerdekaan 


@vianelektro: 

#AkumauIndonesia menjadi negara hijau yang menyejukkan penghuninya dan negara biru yang menyegarkan penghuninya. 

#AkumauIndonesia Smakin merah berdarah perjuangan rakyatnya membangun Indonesia & smakin putih kesucian nama bangsa Indonesia 


@wahyueko_n:

#AkuMauIndonesia yang makmur dan sejahtera, damai sentosa, terus maju dalam berkarya 


@yogawirayoga:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia bebas hutang luar negeri, tidak terlalu tergantung dengan asing dan menjadi bangsa mandiri :D 


@YozanAde:

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia mampu menciptakan pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang merata dari kota sampai pedasaan 


@yudhijunpyo:

Sederhana min, #AkuMauIndonesia jujur dan cerdas


DIBUANG SAYANG


Selain yang disebut di atas, pada lomba tweet kali ini ternyata ada juga peserta yang "salah hashtag". Meski begitu, sayang sekali jika harapan baik mereka tak diamini oleh pembaca. Apa saja harapan mereka?


@Irfan_YI: 

#AkuinginIndonesia menghapuskan segala bentuk penjajahan melanggar HAM. #IndonesiaLovesEgypt 



@ajumariu: 

#AkuInginIndonesia semakin cerdas. Tidak mudah percaya dengan berita tanpa sumber yg jelas, tidak gampang terprovokasi. 

#AkuInginIndonesia semakin cerdas. Tidak asal twit, share, forward, sebar tanpa tabayyun. Percaya tanpa dasar. 

Tapi juga #AkuInginIndonesia semakin peka dan dan perduli. Mengedepankan welas asih dari debat kusir dan ego serta kepentingan pribadi. 

#AkuInginIndonesia ikut berkonspirasi menjadikanku ahli sampah haha 

#AkuInginIndonesia mengeluarkan kecaman atas perbuatan militer mesir ASAP #IndonesiaLovesEgypt 

#AkuInginIndonesia lebih tenang. Timeline suatu saat tidak dipenuhi galauan atau twitwar tapi kultwit semua ekekek. #akusidaunDalam rangka HUT ke-68 RI, ada banyak harapan yang tertuang untuk negeri tercinta ini dari para rakyatnya. Beberapa di antaranya diungkapkan melalui kompetisi tweet tentang harapan untuk Indonesia melalui hashtag #AkuMauIndonesia. Apa saja harapan mereka? Yuk, simak di bawah ini. 

@A_Nasa7: 

@ihsanhidayaat #AkumauIndonesia dicintai rakyatnya 


@adam_mamen: 

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia dan penduduknya percaya diri, berdikari sebagai sebuah bangsa yg mandiri, dibangun dengan pondasi hati nurani 


@adamraka: 

#AkumauIndonesia menjadi negara yang berdikari. 


@ademrq: 

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia Bercermin,agar Indonesia tau apa kekurangan yg hrs dibenahi dan kelebihan yg merupakan potensi sblum melangkah 


@afifgalang:

#AkumauIndonesia menjadi negara yang menentang keras kejadian pembantaian masy sipil di Mesir oleh militer 


@Ariefokey:

#AkumauIndonesia gak kaya dulu lagi :D 


@astutiwidia68: 

#AkumauIndonesia Bagai Kopi.Pembelajar yang punya rasa tak hambar,karena diri senantiasa sabar. Hingga harum kopiny menggelegar ke sekitar. 


@azkazizah: 

#AkuMauIndonesia jadi negeri penuh berkah. Dengan kemuliaan akhlak para pemimpinnya, pemuda dan penduduknya 

#AkuMauIndonesia jadi negeri yg tahu diri dan tahu balas budi. Maka peduli dan membantu saudara kita di Mesir adalah keharusan 

#AkumauIndonesia bangga dengan pemudanya dan pemuda bangga dengan Indonesia nya 


@BEMFT_Undip: 

#AkumauIndonesia slalu menjunjung tinggi sikap gotong royong dan toleransi antar warganya tnp mngenal status atau jabatan. 

#AkumauIndonesia bersih dari KKN yg merugikan masyarkat, korupsi tembak mati bkn tnggl d LP sprti hotel 

#AkumauIndonesia energinya dikelola dan dnkmati sndiri oleh masyrktnya tnp campur tangan asing, kedaulatan energi spenuhnya milik kita! 

#AkuMauIndonesia hijau sehijau-hijaunya. Udaranya sejuk. Musimnya teratur. Petaninya selalu panen. 

#AkuMauIndonesia lalu lintasnya rapi. Ga banyak kendaraan bermotor probadi. Tapi transportasi massa berkualitas dan efektif. Ga ada polusi.

#AkuMauIndonesia tersenyum, bukan cuma sama pejabat, tapi sama rakyat sampai yang paling pelosok. Kalau setuju, RT se-Indonesia tweeps! 

#AkuMauIndonesia yang pengemisnya bisa jadi lebih kreatif. Berani bekerja. Dan difasilitasi pemerintah dan orang kaya. 

#AkuMauIndonesia dan kita bisa bersatu sebagai saudara. Tanpa bedakan warna, bendera, agama, dan bahasa, dalam batas-batas toleransi. 

Di penghujung malam, #AkuMauIndonesia begini dan begini. Dan kudo'akan pada Allah supaya tercapai harapanku. Kamu mau Indonesia seperti apa? 


@BrilianSamosir:

#AkumauIndonesia mampu memeratakan kesejahteraan diseluruh wilayah NKRI. Itu aja kok gausah muluk2 


@cepi_cahyana

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia ekonominya meningkat, pemerintahnya "disadarkan" rakyatnya sejahtera, tak banyak lagi perusahaan luar negeri. 


@deiszatt: 

Sucinya Idul Fitri semakin mengobarkan semangat kemerdekaan #AkumauIndonesia


@dhedheL: 

#AkuMauIndonesia jadi ibu yang selalu dirindukan oleh anak anaknya, sehingga mereka yang "keluar rumah" kembali untuk membahagiakan ibunya. 


@diahsapitri: 

#AkuMauIndonesia merdeka benar" merdeka. Kesadaran akan diri masing2 bahwa semua punya peran 


@diklathme:

#AkuMauIndonesia terutama semua kaum pelajar tetap belajar dan meraih prestasi atas nama bangsa Indonesia :D 


@edmishi:

#AkuMauIndonesia menjadi negara yg maju dan tidak ada KKN(lagi) 


@EHV_2013:

#AkuMauIndonesia lebih mensupport musisi, seniman dan budaya dalam negeri yg berbeda2 tapi tetap satu jiwa dan raga ! We love Indonesia :) 


@El_Nadzir: 

#akumauindonesia di hari kemerdekaannya yang ke 68 menjadi bangsa yang merdeka seutuhnya, tidak hanya merasakan kemerdekaan yang 'semu'. 


@elkonee_J: 

#AkuMauIndonesia bisa merdeka dari penjajahan pola pikir dan adab penjajah. 


@elleftition2013:

#AkuMauIndonesia lebih bijak lagi dalam penggunaan teknologi. Manfaatkan sebaik2nya ! :) 


@fahmiakmal_h:

#AkumauIndonesia mnjadi taman bunga yg cantik dipandang. Berwarna-warna brhimpun mmbntuk satu cita tnpa ada yg saling memaksakan warnanya 


@fernandozmr: 

Punya penerus yang gereget membenahi bangsa min (?) “@BEMFT_Undip: #AkuMauIndonesia ..... Hmmmm apa lagi tweeps??? :)” 


@herbawono:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia sadar bahwa dia mampu, berpotensi, kayaraya, ga bodoh, dan bisa menjadi pemimpin dunia, Allahu Akbar!!! 


@ihsanhidayaat: 

#AkumauIndonesia pandai menghargai. Menghargai jasa yang telah berjuang agar Indonesia #merdeka 

Ironi ketika berita perhatian kepada para veteran pejuang hanya musiman ketika menjelang #17an #AkuMauIndonesia

#AkumauIndonesia berani! Hajar tuh negara yang mau ngobrak-ngabrik negara kita. Kita negara besar boss, sampai kapan mau di ketiak mereka? 


@Irfan_YI:

#AkumauIndonesia mandiri energi, mandiri pangan, dan dipimpin oleh pemimpin2 penghafal Quran 

#AkumauIndonesia diam | diam merenung sejenak | menengadahkan tangan untuk saudara di Mesir 

#AkumauIndonesia ora mung ngurusi udele dhewe | tidak egois | menjunjung solidaritas


@jefripahid: 

#AkumauIndonesia medianya gak lebay, slalu mengekspose artis2 gk penting yg sok cari muka, masalah d negara bnyk gk cmn artis2 gk jelas 


@Joniisme: 

1. Mencintai negeri ini simple kok. Cukup kau cintai ia tanpa nafsu serakah, cintai ia dgn cinta bkn caci dan cerca.. #AkuMauIndonesia

2. Walaupun kutahu merdeka mu dan merdeka ku berbeda, tapi apalah mau dikata kita tetap satu tanah.. #AkuMauIndonesia

3. Bolehlah negeri ini memperingati hari kemerdekaannya, tapi kalau anak mudanya masih tersandera cinta, apa iya merdeka? #AkuMauIndonesia

4. Klau mnghormat pd bendera mnjdi ukuran mrdeka, mka bruntunglah amerika & antek2nya, krn bendera mrka yg kta beri hormat! #AkuMauIndonesia

5. Tanah masih sama, airnya pun sama, tapi rasa atas kuasa yg mmbedakan kita. Terpecahlah kita oleh Iblis yg brnama kuasa! #AkuMauIndonesia

6. Kalau hari ini negeri brgembira, rakyat suka ceria. Tp cma hari ini! Bsok? Tangis msih mnjadi sedu sedan seantero negeri #AkuMauIndonesia

7. Selama anak bangsa msih blum mnjdi tuan di negeri sndiri, slama itulah kta terjebak pda kuasa kturunan fir'aun. Suram :) #AkuMauIndonesia

8. Merdeka itu simple. Dirasakannya keadilan, kesetaraan, dan kesejahteraan. Cukuplah bagi kami rakyat jelata.. #AkuMauIndonesia

9. Kalau hari ini dunia bergejolak krn Mesir menangis, dunia diam. Indonesia? Scara konstitusi merekapun diam. Teganya.. #AkuMauIndonesia

10. Mrdeka diats tangisan org lain itu ciri kezoliman. Aplagi yg mnangis ialah mreka yg prtama kali mngakui kita mrdeka! #AkuMauIndonesia


@kang_ajik:

#AkuMauIndonesia merdeka dari penjajahan WTO pak @SBYudhoyono http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/news/2013/08/17/168599


@kang_isnoet: 

#AkuMauIndonesia jadi kiblatnya sumber pangan dunia... 


@kuasatu: 

#AkumauIndonesia berantas para koruptor yang membuat sebagianya besar masyarakat hidup miskin. 


@lilo_mujadilah: 

1. #AkumauIndonesia amalkan Pancasila dan UUD '45 secara menyeluruh dan sebenar2nya. cc: @SBYudhoyono 

2. #AkumauIndonesia tak pisah2kan agama dg negara (politik), krn amanah pertama Pancasila adalah Ketuhanan.cc: @SBYudhoyono 

3. #AkumauIndonesia jg selalu ingat Tuhan dlm setiap langkahnya, seperti dicontohkan Pembukaan UUD '45. cc: @SBYudhoyono 

4. #AkumauIndonesia tegas tolak pembantaian rakyat Mesir,krn amanah ke2 Pancasila ttg kemanusiaan yg beradab. cc: @SBYudhoyono 

5. #AkumauIndonesia tdk abai dg kondisi Mesir,krn kata Pembukaan UUD'45: "ikut melaksanakan ketertiban dunia". cc:@SBYudhoyono 


@LinaDjawa: 

#AkuMauIndonesia menjadi negara yang taat hukum, sainsnya terdepan dan kebebasan beragamanya terjaga 


@lokapuspita: 

#AkuMauIndonesia merdeka dlm artian sebenarnya.. Merdeka dari sgala campur tangan asing, dlm mngelola SDA.. Say goodbye to freeport please.. 


@lutfimbo: 

#AkumauIndonesia merdeka dari penjajahan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan politik yg menyebabkan indonesia bergantung kpd negara maju 

#AkumauIndonesia merdeka dalam mengolah energi di negaranya sendiri tanpa ada campur tangan swasta. Kedaulatan energi sepenuhnya milik kita

#AkumauIndonesia dapat menghasilkan makanan pokok sendiri dan tidak lagi mengimpor dari tetangga sebelah. 

#AkumauIndonesia memiliki pemuda yg peduli akan nasib bangsanya, memiliki pemuda yg kreatif, memiliki pemuda yg mandiri. 


@luthfirhmn: 

#AkuMauIndonesia smakin berpikir "globally" berAKSI "locally" 


@Mikonegoro:

#AkumauIndonesia jadi harga diri buat semua Rakyatnya, biar kita bela sampe mati kalo harga diri diinjak2 


@mnursholeh:

#AkuMauIndonesia mencintai kita seperti matahari mencintai titah Tuhanya, tak pernah lekang dimakan zaman 


@mulkan_azizi:

#AkuMauIndonesia menjadi "baldatun, toyyibatun wa robbul ghofur" artinya buka di alqur'an ya..:) 


@PSDM_BemFT:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia menjadi bangsa yang mempunyai kader-kader terbaik demi mengharumkan nama Indonesia :D 


@r_onyprasetya:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia rakyatnya mencintai budayanya dan memajukan bersamaan dg ipteknya :D 


@Rahmat_rizq:

Di hari lahirnya bangsa yang besar ini #AkumauIndonesia menjadi bangsa yang Peduli, peduli terhadap saudara kita disana #SaveEgypt :D 


@RahmatTubagusH: 

@bemft_undip #AkuMauIndonesia bersih, baik bersih raganya dan bersih jiwa rakyatnya :) 


@ratihnisaalhaq: 

bangkit itu.. Aku mati syahid pasti... Mau negeriku ini... indonesia langkah pasti tentu... berubah #AkuMauIndonesia BERUBAH.. 


@sadidaulfah: 

#AkuMauIndonesia lebih bersih. Bersih dari sampah organik, non organik, dan para pelaku kkn. #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih bijak. Bijak dalam menghadapi dan menanggapi realita2 yang seringkali dimanipulasi oleh media. #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih tahu. Tahu kalo Indonesia tu punya segudang prestasi, sayangnya kalah rating ama berita kriminal para petinggi #eh :p 

#AkuMauIndonesia lebih percaya. Percaya kalo Indonesia mampu. Mampu bangkit dari sgala jenis keterpurukn yg ada. Prcaya gaaa? 

#AkuMauIndonesia lebih sadar. Sadar kalo Nasionalisme itu bukan brarti mengurus dunia sndiri jadi tdk peduli dunia luar. pak @SBYudhoyono 

#AkuMauIndonesia lebih jujur. Jujurlah..sama anak SD. siapa sbnrnya tokoh2 perebut kemerdekaan itu? mereka syahid loh :) 

#AkuMauIndonesia lebih bebas. Bebas dari campur tangan asing yang merugikan bangsa. BANGSA ya! bukan ANDA -->para elit #eh :p 

Well,the point is.. #AkuMauIndonesia LEBIH BAIK. Krn alasan itupun sindiran&sentilan sering terlontar dr mulut para pngkritik. 

Terakhir. #AkuMauIndonesia sama sekali! Sama sekali tanpaJIL dan tanpa Syi'ah yang sesat! MERDEKA!!! ^^ 


@sandymaruf:

#AkuMauIndonesia Orangnya Baik, Jujur, Amanah, dan Bijaksana. Semuanya tanpa terkecuali. 


@semnastek2013: 

#AkuMauIndonesia hemat energi dan kreatif dalam pembangunan pembangkit tenaga listrik yg mandiri, efisien dan ramah lingkungan :D 


@siddikprayogi:

#AkuMauIndonesia menjunjung tinggi nilai kejujuran dan rasa nasionalisme 


@siiqna:

#AkuMauIndonesia bebas dari penyakit Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yg merontokan negeri 


@syarief130495:

#AkumauIndonesia bebas dari 'Penjajah', karena Indonesia belum merdeka, cuuuk... 


@taufikarahmat:

#AkuMauIndonesia bahagia dengan sederhana. 

#AkuMauIndonesia bahagia dengan kemerdekaannya yang nyata. 

#AkuMauIndonesia yang "Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa..." 

#AkuMauIndonesia yang "...dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan.." 

#AkuMauIndonesia yang "...karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan." 

#AkuMauIndonesia yang "yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur." -Alinea 2 Pembukaan UUD '45


@TekimUNDIP13:

#AkuMauIndonesia mengenal mahasiswa undip sebagai kader-kader bangsa yang mampu menghapus tangis darah di tanah air ini @BEMFT_Undip 


@ulfahauliams7:

#AkuMauIndonesia ga punya KORUPTOR , ga punya rakyat yg hidupnya gak layak 

#AkuMauIndonesia punya para petinggi negara yang bener2 bersih dari KORUPSI 


@vah_eva:

#AkumauIndonesia benahi diri untuk negri, sadar lingkungan, untuk kemerdekaan 


@vianelektro: 

#AkumauIndonesia menjadi negara hijau yang menyejukkan penghuninya dan negara biru yang menyegarkan penghuninya. 

#AkumauIndonesia Smakin merah berdarah perjuangan rakyatnya membangun Indonesia & smakin putih kesucian nama bangsa Indonesia 


@wahyueko_n:

#AkuMauIndonesia yang makmur dan sejahtera, damai sentosa, terus maju dalam berkarya 


@yogawirayoga:

@BEMFT_Undip #AkumauIndonesia bebas hutang luar negeri, tidak terlalu tergantung dengan asing dan menjadi bangsa mandiri :D 


@YozanAde:

@BEMFT_Undip #AkuMauIndonesia mampu menciptakan pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang merata dari kota sampai pedasaan 


@yudhijunpyo:

Sederhana min, #AkuMauIndonesia jujur dan cerdas


DIBUANG SAYANG


Selain yang disebut di atas, pada lomba tweet kali ini ternyata ada juga peserta yang "salah hashtag". Meski begitu, sayang sekali jika harapan baik mereka tak diamini oleh pembaca. Apa saja harapan mereka?


@Irfan_YI: 

#AkuinginIndonesia menghapuskan segala bentuk penjajahan melanggar HAM. #IndonesiaLovesEgypt 



@ajumariu: 

#AkuInginIndonesia semakin cerdas. Tidak mudah percaya dengan berita tanpa sumber yg jelas, tidak gampang terprovokasi. 

#AkuInginIndonesia semakin cerdas. Tidak asal twit, share, forward, sebar tanpa tabayyun. Percaya tanpa dasar. 

Tapi juga #AkuInginIndonesia semakin peka dan dan perduli. Mengedepankan welas asih dari debat kusir dan ego serta kepentingan pribadi. 

#AkuInginIndonesia ikut berkonspirasi menjadikanku ahli sampah haha 

#AkuInginIndonesia mengeluarkan kecaman atas perbuatan militer mesir ASAP #IndonesiaLovesEgypt 

#AkuInginIndonesia lebih tenang. Timeline suatu saat tidak dipenuhi galauan atau twitwar tapi kultwit semua ekekek. 

#akusidaun

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger