Home » » Barri Pratama : “Sudah Bukan Saatnya Lagi Kita disibukkan Oleh Persoalan Internal”

Barri Pratama : “Sudah Bukan Saatnya Lagi Kita disibukkan Oleh Persoalan Internal”

Written By anton saputra on Thursday, 29 August 2013 | 8/29/2013 10:56:00 am


Momen HBH merupakan momen baik untuk saling bertemu dan saling memafkan antar sesama pengurus, baik pengurus daerah maupun komisariat. Tidak hanya itu saja, momen HBH juga digunakan untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya. 

Acara HBH (28/9) dihadiri pengurus daerah dan pengurus komisariat di Kota Semarang, seperti Undip, Unnes, Unnisula, Ikip PGRI, dsb. 

Dalam sambutannya Akh Barri Pratama mengarahkan “KAMMI harus selalu berbenah, memberikan yang terbaik bagi masyarakat, kita harus menjadikan KAMMI ini benar-benar memasyarakat”.

Dia juga menambahkan “tugas kita adalah mengoptimalkan segala kemampuan agar KAMMI semakin dipercaya, saya gembira sekali ketika menerima telepon dari seorang ayah mahasiswa baru yang mempercayakan anaknya untuk masuk di KAMMI, sang ayah mendapat informasi dari website KAMMI Semarang”.

Terkait internal kepengurusan, Barri menambahkan bahwa sudah bukan saatnya lagi kita disibukkan oleh persoalan-persoalan kepengurusan.

“Masalah internal kepengurusan tentu ada, akan teteapi sudah bukan saatnya lagi gerakan kita hanya disibukkan untuk mengurus internal saja, akan tetapi kita harus ekspansi keluar”. Imbuhnya. (H20)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger