Home » » Ramadhan, Sensasi Berbagi...

Ramadhan, Sensasi Berbagi...

Written By Redaksi KAMMI on Thursday, 25 July 2013 | 7/25/2013 03:47:00 pm

Semarang,Selasa. KAMMI Semarang kembali membuat sensasi di bulan Ramadhan ini. Dengan suksesnya Olimpiade Ramadhan oleh departemen Pekom kemarin,kini giliran departemen Sosial Kemasyarakatan yang melangsungkan aksinya. "Sahur on the Road" atau SOTR oleh KAMMI Semarang ini merupakan kali pertama di sepanjang kepengurusan.

Sahur on the Road kemarin dilangsungkan di sepanjang jalan dari stasiun Poncol, Tawang hingga sekitar pasar Johar. Pembagian sahur ini mulai pukul 02.30 - 04.00 WIB.  Kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang menjadi sasarannya.

"Bagian dari kepedulian KAMMI Semarang untuk berbagi makanan sahur kepada tukang becak,tukang sapu jalan dan tuksng ojek Kota Semarang. Harapannya mensyiarkan 'Sensasi Ramadhan' kepada mereka juga memberikan efek 'getok tular' tentang program sosial ini kepada masyarakat lainnya" kata Ketua Umum KAMMI Semarang Barri Pratama. 

Ketua Departemen Sosial Kemasyarakatan, Rojab Umar Abdillah menambahkan " SOTR meski tidak ada dalam program kerja kami, tetapi kami berinisiatif untuk turut membantu tukang becak yang stand by di jalan pagi buta juga para penyapu jalanan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan sedikit berbagi nasi bungkus untuk sahur,semoga bermanfaat bagi mereka". (Y-67)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger