Home » » Peserta Khusyuk Ikuti Taskif Ramadhan

Peserta Khusyuk Ikuti Taskif Ramadhan

Written By anton saputra on Monday, 15 July 2013 | 7/15/2013 09:11:00 pm

Tasqif Ramadhan
Berpuasa tentunya akan menjadi lebih khusuk jika dalam pelasanaannya disertai dengan ilmu, karena dengan ilmu itulah seseorang akan mampu membedakan hal apa saja yang diperbolehkan dan apa saja yang dilarang.
Melihat pentingnya ilmu dalam menjalankan ibadah puasa, KAMMI Daerah Semarang mengadakan Taskif Ramadhan Ahad sore (14/5) di Mushola Al-Huda yang berlokasi de depan sekretariat. Peserta yang hadir dalam taskif kurang lebih 15 orang terdiri dari ikhwan dan akhwat dari pengurus KAMMI Daerah dan komisariat.
Materi yang disampaikan pada Taskif Ramadhan tersebut mengenai Fiqih Puasa oleh Ustad Sohi. Acara dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Selama kurang lebih satu jam Ustad Sohi menyampaikan mengenai makna puasa secara bahasa, istilah, syarat, rukun, hingga hikmah berpuasa. Kemudian selama sepuluh menit dilangsungkan dengan sesi tanya jawab.
“Taskif ini sengaja dilaksanakan pada bulan Ramadhan agar kita sebagai kader KAMMI bisa dengan sebaik-baiknya memanfaatkan waktu untuk senantiasa mengupgrade diri, apalagi materi Fiqih Puasa merupakan hal penting yang harus kita pahami”. Ujar Ekapala Sang Pegiat Taskif. (anton)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger