Home » » Olimpiade Ramadhan Menjadi Ajang Kompetisi “Fastabiqul Khoirot”

Olimpiade Ramadhan Menjadi Ajang Kompetisi “Fastabiqul Khoirot”

Written By Agus Subkhi Hermawan on Friday, 26 July 2013 | 7/26/2013 11:02:00 am

SEMARANG - Olimpiade Ramadhan KAMMI Daerah Semarang tahun ini yang berlangsung selama satu hari pada Minggu (21/7) di kompleks kampus Unnes kemarin berjalan cukup meriah. Pasalnya Dalam olimpiade ramadhan kali ini, panitia menambah beberapa lomba yang sebelumnya tidak ada seperti lomba fotografi, dan stand up comedy.

Dalam sambutannya, Ketua KAMMI Daerah Semarang, Barry Pratama mengatakan, Olimpiade Ramadhan Tahun ini kami buat sedikit berbeda dari olimpiade ramadhan sebelumnya. Selain penambahan kategory lomba, teman-teman KAMMI di harapkan mengubah output mindset dari olimpiade ramadhan kali ini yang awalnya hanya sebagai kompetisi mensinergiskan masing-masing komisariat sekarang lebih pada bagaimana teman-teman ber-fastabiqul khoirot sehingga mampu menumbuh kembangkan kapasitas masing-masing kader KAMMI di masing-masing komisariat.

Acara ini di hadiri oleh seluruh perwakilan Komisariat yang berada di bawah naungan KAMMI Semarang, ada beberapa Komisariat yang tidak hadir seperti Komsat Hukum, FIB dan FISIP Undip namun tidak mengurangi semangat teman-teman komsat lain untuk tetap berkompetisi.
KAMMI Komisariat Unnes yang menjadi tuan rumah hanya mampu menyabet 2 kategory lomba seperti juara 1 Lomba Tahfidz Akhwat dan juara 3 Lomba Resensi. “teman-teman KAMMI Unnes telah berusaha maksimal, kekalahan ini tidak serta merta mematahkan semangat teman-teman unnes, justru ini menjadi motivasi luar biasa buat teman-teman Unnes untuk lebih meningkatkan kapasitas, insyaAlloh tahun depan akan kami rebut kembali piala itu”. Ujar Choirul Amin ketua KAMMI Komisariat Unnes ini sambil tertawa.

Komisariat Fakultas Teknik berhasil menyabet piala bergilir dalam olimpiade ramadhan kali ini yang sebelumnya piala bergilir tersebut di menangkan oleh KAMMI KomisariatUnnes tahun 2012 lalu.


Tak tanggung-tanggung, Komisariat Teknik Undip berhasil menjuarai beberapa lomba yang diselenggarakan oleh KAMMI Daerah Semarang antara lain Juara 1 lomba debat, Juara 1 lomba company profil, juara 3 Tahfidz Ikhwan, Juara 1 Lomba resensi dan Juara 1 Fotografi. (Ihsan)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger