Home » » KAMMI KEPRI : Sambut Ramadhan, Bangun Masjid

KAMMI KEPRI : Sambut Ramadhan, Bangun Masjid

Written By Redaksi KAMMI on Tuesday, 2 July 2013 | 7/02/2013 02:11:00 pm

Ketua Umum PK KAMMI Batam, Purnama (kanan) menyerahkan semen secara simbolis kepada perwakilan warga (kiri) pulau Mongkol.
Batam – Sempena menyambut bulan Ramadhan, puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Batam mengikuti Bakti sosial sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK KAMMI) Batam bekerjasama dengan Forum Kader Pengembang Moral Etika Pemuda Indonesia (F-KAPMEPI) pada Minggu (30/07) di pulau Mongkol.
Ketua panitia pelaksana, Syafrizal menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan cinta KAMMI terhadap lingkungan sekitar.
Alhamdulillah kami mengadakan kegiatan ini dengan bermodal iuran dari setiap anggota KAMMI yang berada di Batam. Berbagai persiapan telah kita maksimalkan di jauh hari hingga akhirnya bisa sampai ke pulau Mongkol ini.” Terang Syafrizal.
Syafrizal juga menuturkan bahwa pembangunan Masjid ini akan diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan pada hari ini.
“Bakti sosial ini kita lakukan dengan ikut membantu warga dalam membersihkan lingkungan tempat tinggal mereka, sekaligus peresmian peletakan batu pertama pembangunan Masjid baru di pulau Mongkol.” Jelas Syafrizal yang juga merupakan mahasiswa tingkat dua Politeknik Negeri Batam.
Secara terpisah, ketua umum PK KAMMI Batam, Purnama juga menyampaikan himbauannya kepada seluruh mahasiswa kota Batam untuk turut membantu masyarakat di pedalaman.
“Bakti sosial merupakan agenda rutin tahunan KAMMI Batam yang biasa di gelar dengan melibatkan daerah-daerah yang jarang terjamah apalagi oleh mahasiswa. Diharapkan dengan bakti sosial ini mampu menumbuhkan rasa saling peduli di kalangan mahasiswa terhadap masyarakat sekitar.” Tutup Purnama.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger