Home » » Giliran Komisariat Teknik Undip Sabet Piala Bergilir

Giliran Komisariat Teknik Undip Sabet Piala Bergilir

Written By anton saputra on Sunday, 21 July 2013 | 7/21/2013 10:06:00 pm

Semarang- Komisariat Fakultas Teknik berhasil menyabet piala bergilir dalam olimpiade ramadhan kali (21/7). Sebelumnya piala bergilir di menangkan oleh KAMMI Komisariat Unnes tahun 2012.
Tak tanggung-tanggung, Komisariat teknik berhasil menjuarai beberapa lomba yang diselenggarakan oleh KAMMI Daerah Semarang antara lain Juara 1 lomba debat, Juara 1 lomba company profil, juara 3 Tahfidz Ikhwan, Juara 1 Fotografi.
KAMMI Daerah Semarang kali ini menyelenggarakan olimpiade ramadhan di kampus konservasi Unnes. Tempat ini dipilih berdasarkan kesepakatan bahwa setiap komisariat yang berjuarai olimpiade ramadhan diharuskan menjadi tuan rumah.
Dalam olimpiade ramadhan kali ini, panitia menambah beberapa lomba yang pada sebelumnya tidak ada seperti lomba fotografi, dan stand up comedy.
“Kita memang menambah lomba seperti lomba fotografi dan stand up comedy karena banyak kader KAMMI yang memiliki minat disitu”. Ujar Rianda selaku ketua panitia.
Sayangnya sebagian komisariat tidak mengirimkan delegasinya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade ramadhan kali ini.
“Kita menyayangkan kepada sebagian komisariat yang tidak mengirimkan delegasinya dalam olimpiade, mungkin karena bentrok dengan liburan kuliah. Semoga tahun depan olimpiade ramadhan KAMMI Daerah Semarang semakin ramai”. Tambahnya. (Anton^_^)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger