Home » » DM II KAMMI Semarang (3) : Hari Ketiga dengan Tiga Agenda Besar

DM II KAMMI Semarang (3) : Hari Ketiga dengan Tiga Agenda Besar

Written By Redaksi KAMMI on Saturday, 22 June 2013 | 6/22/2013 09:48:00 am



Memasuki hari ketiga (20/06/13) peserta DM 2 mendapatkan materi mengenai "Studi Perbandingan Mazhab" oleh Ustad Diding (Ketua Ikatan Da'i Indonesia Kota Semarang). Materi ini bertujuan agar peserta semakin memahami realita beragamnya mazhab-mazhab yang ada didunia sehingga bisa diperoleh pemahaman yang menyeluruh akar lahirnya mazhab-mazhab dalam Islam. 

Pada hari yang sama pula peserta DM 2 Semarang mendapatkan materi mengenai "Negara dalam Perspektif Al-Quran dan As-Sunnah". Materi kali ini di sampaikan oleh Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris, S.S, M.Si. Sebagai calon-calon pemimpin di masa yang akan datang, panitia DM 2 Semarang mendatangkan pejabat daerah agar pengalaman-pengalaman kepemimpinan pejabat hari ini bisa memberikan ilmu-nya kepada para peserta bagaimana seharusnya menjadi seorang pemimpin. Bagaimana sebuah negara dalam kacamata Al-Quran dan As-Sunnah. 
 
Malam harinya, sekitar pukul 20-23.00 WIB para peserta mendiskusikan makalah yang mereka buat berdasarkan riset yang telah dilakukan. Panitia sengaja meminta peserta membuat makalah, agar budaya riset kader-kader KAMMI dapat memetakan masalah secara sistematis.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger