Home » , » Dengan Cinta Menyatukan Kita

Dengan Cinta Menyatukan Kita

Written By Agus Subkhi Hermawan on Monday, 24 June 2013 | 6/24/2013 04:42:00 pm

KAMMI Semarang Untuk Indonesia

Beberapa hari yang cukup menyenangkan, walaupun terkadang membosankan dan rasa kantuk yang berbuah ketiduran yang tidak bisa ditahan. Hmm... Dengan KAMMI, aku kembali belajar sesuatu, belajar arti kehidupan, kerja dalam organisasi, indahnya ukhuwah, dan ruh-ruh illahiyah yang sealu mengiringi tiap hari.

Aktivitas yang sangat berbeda dan mengesankan. Diskusi panjang yang menguras pikiran tetapi selalu ada senyuman, dan akhirnya perpisahan yang tak mungkin terlupakan. Karena Cinta-Nya menyatukan kita dan merdukan suara orang-orang yang melantunkan ayat-ayat-Nya.

Sepercik Anugerah indah dalam mengarungi perjalanan training Dauroh Marhalah 2 memberikan kesan berarti dalam diri setiap peserta. Berikut kutipan yang sempat terbawa untuk bisa kita baca semua :

KESAN :

(1) Alhamdulillah, Luar biasa sekali akhirnya terhantarkan ke DM 2 Semarang ini. Dauroh teristimewa yang pernah saya ikuti, dan semoga semua yang sudah didapatkan bisa bermanfaat dan bisa istiqomah.
(2) Alhamdulillah, Seneng banget bisa menjadi salah satu peserta DM 2 ini. Bertemu dengan Saudara-saudara Se-iman yang Insya Allah kita dalam satu ikatan, yaitu ikatan Ukhuwah Islamiyah. Acara luar biasa. Perjuangan banget. Dari bergadang bareng-bareng, makan bareng, nyanyi bareng, dihukum bareng, mikir bareng.. Subhanallah deh.

PESAN :

(1) Acara yang luar biasa tentu bisa terlaksana karena panitia yang luar biasa. Pesan untuk panitia, mungkin disiplin waktu saja (sebagian kecil). Tetap Istiqomah. ! :)
(2) Jadikan Rabithah Pengikat kita teman!


Penulis : Hamba Allah dan @im_subhan
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger