Home » , » KAMWIL JATENG : KAMMI Hadiahi Celana Dalam Raksasa untuk Ketua KPK

KAMWIL JATENG : KAMMI Hadiahi Celana Dalam Raksasa untuk Ketua KPK

Written By Redaksi KAMMI on Thursday, 30 May 2013 | 5/30/2013 02:47:00 pm

Semarang (30/05/2013)-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Tengah, memberikan hadiah berupa celana dalam raksasa kepada ketua KPK Abraham Samad. Hadiah ini bentuk sindiran KAMMI kepada pimpinan KPK yang tidak memiliki nyali untuk membongkar kasus mega korupsi yang menyentuh elit dan penguasa khususnya pada kasus Century dan Hambalang yang melibatkan orang besar. KPK justru sibuk mengurusi kasus TPPU kecil yang melibatkan wanita-wanita.

Century dan Hambalang wajib ditindak lanjuti. Kedua kasus ini merupakan kasus korupsi besar dan memiliki potensi besar mengakibatkan kerugian negara. untuk itu kejelasan kasus ini menjadi penting agar aset-aset dan uang negara dapat dikembalikan. selain itu, terbongkarnya kasus Century dan Hambalang bisa menjadi bukti bahwa penegakan hukum dan pemberantasan korupsi benar-benar terlaksana tanpa ada tebang pilih.

Abraham Samad harus tegas dan berani selaku pimpinan KPK. jangan banyak pertimbangan apalagi ketakutan dalam mengerjakan tugasnya mengusut tuntas kasus-kasus besar. Janji-janji Abraham Samad pada saat dilantik menjadi pimpinan KPK harus segera ditunaikan bahwa kasus Century harus segera dibongkar.

Oleh karena itu KAMMI Jawa Tengah menuntuu KPK Untuk :
  1. Usut tuntas kasus korupsi Bank Century hingga ke akar-akarnya dan menghukum semua yang terlibat.
  2. Bongkar skandal korupsi Hambalang, menahan Anas Urbaningrum dan Andi Malarangeng karena berpotensi untuk menghilangkan barang bukti. Melihat jaringan Anas dan Andi yang cukup luas.
  3. Perkuat stabilitas KPK, kuatkan netralitas, jauhkan intervensi, tegakkan kode etik komisioner dan penyidik KPK, jangan sampai ada pelanggaran kode etik contohnya pembocoran data-data rahasia, menerima suap dan tindakan lain yang tidak sesuai UU yang berlaku.


KAMMI Jawa Tengah akan terus mendukung KPK dalam pemberantasa korupsi namun KAMMI akan selalu kritis dan mengingatkan KPK kalau tidak menjalankan tugasnya sesuai dengan UU yang berlaku.

Ketua Umum KAMMI Jawa Tengah
Arief Eka Atmaja, SE
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger