Home » » Acara Milad KAMMI 15: Yang Sederhana Bersama KAMMI Malang

Acara Milad KAMMI 15: Yang Sederhana Bersama KAMMI Malang

Written By Agus Subkhi Hermawan on Wednesday, 1 May 2013 | 5/01/2013 12:30:00 pm


Malang – Beragam kegiatan memenuhi agenda KAMMI di berbagai daerah dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun atau milad KAMMI di usia 15 tahun tepat 29 Maret 2013. Berbeda dengan daerah lainnya, di Malang, kampung halaman KAMMI, menyemarakkan milad KAMMI dengan acara yang sangat sederhana. Sekitar 20 lebih kader KAMMI Malang mengadakan syukuran milad bersama anak jalanan kota Malang yang bertempat di pelataran parkir Adira Finance, perempatan Dieng Malang, Sabtu, 30 Maret 2013.

Hujan yang membasahi kota Malang membuat acara yang diagendakan pukul 15.30 menjadi tertunda hingga dapat dimulai pukul 17.00. Acara diawali dengan kalimat pembuka oleh MC, Muhammad Azami Ramadhan, kemudian tilawah, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan KAMMI Malang, Rijal Faizin Rahman. Dalam sambutannya, Rijal menyatakan bahwa momentum Milad ini adalah momen untuk kita bisa berbagi kepada sesama.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tart ulang tahun yang diwakili Arief Budi, Ketua Departemen Humas KAMMI Malang, kemudian diserahkan kepada masing-masing anak jalanan yang turut meramaikan kegiatan tersebut. Acara diakhiri dengan kalimat doa oleh MC dan dilanjutkan dengan menikmati suguhan makanan yang kreatif berupa tumpeng dan kue tart yang berbentuk logo KAMMI, hasil masakan kader sendiri. Dua suguhan yang unik itu menambah keceriaan dalam suasana kebersamaan.

Barakallahu fi umrik KAMMI ke-15 tahun, semoga KAMMI Malang senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya dalam dakwah KAMMI :-)

[PI, humas KAMMI Malang]

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger