Home » » KAMMI Daerah Semarang Selenggarakan Lokakarya

KAMMI Daerah Semarang Selenggarakan Lokakarya

Written By anton saputra on Sunday, 14 April 2013 | 4/14/2013 11:21:00 pm



Semarang- Mengawali kegiatan di kepengurusan yang baru ini, KAMMI Daerah Semarang  periode 2012-2014 menyelenggarakan lokakarya bagi seluruh kader komisariat. Lokakarya dilaksanakan pada hari ahad (14/04/13)  pukul 09.00-15.30 WIB di Sekolah Dasar Alam Ar-Ridho Bukit Kencana Semarang.

Lokakarya mengundang dari beberapa departemen antara lain; kaderisasi, sosial kemasyarakatan, LSO instruktur, humas, kebijakan publik dan kestari di masing-masing pengurus komisariat.

Sekitar puluhan perserta hadir mengikuti acara ini. Mereka berasal dari berbagai macam komisariat dari kampus yang berbeda-beda seperti beberapa komisariat dari UNDIP, UNNES, IKIP PGRI, UNISULLA, SALATIGA, dan IAIN Walisongo.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk menyamakan frame gerakan agar kedepannya KAMMI semakin rapi dan solid. Menimbang pengalaman dari tahun ke tahun keberjalanan organisasi harus di akui bahwa kinerja antara pengurus daerah dengan komisariat  selama ini masih terkesan berjalan sendiri-sendiri.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan ini (Lokakarya-peny) adalah agar semua pengurus memiliki frame yang sama “. Tegas Ukh Ummu selaku ketua panitia dalam pidato sambutannya.

Setelah acara pembukaan selesai kemudian dilanjutkan dengan pengelompokan di masing-masing departemen. Pengelompokan di bagi kebeberapa lokus departemen. Lokus Kaderisasi, lokus kebijakan publik, lokus humas dan seterusnya.

Acara berlangsung dinamis. Diawali dengan perkenalan, kemudian masing-masing bidang mempresentasikan program kerjanya, dan setelah itu disusul dengan tanya jawab.

Dengan diselenggarakannya lokakarya ini harapannya kedepan komunikasi antara pengurus daerah dan komisariat bias berjalan dengan baik. (Anton)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

4 Aug 2014, 08:06:00

Untuk 2014 ini ada lagi ga' ya?

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger