Home » , » Dari Mabit ke Aksi

Dari Mabit ke Aksi

Written By anton saputra on Wednesday, 10 April 2013 | 4/10/2013 03:13:00 pm

Dalam rangka memperingati  milad  yang ke 15, KAMMI Daerah Semarang mengadakan mabit bersama  kader KAMMI se-Kota Semarang di Masjid Polines.

Acara Mabit diisi dengan serangkaian agenda, antara lain; khataman Alqur-an,  Shalat Malam (Qiyamullail) dan mendengarkan tausiyah.  Acara dimulai sejak pukul 15.30 sore ini (30/03/13).
Khusus akhwat (perempuan) acara mabit dimulai dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 20.30 WIB, sedangkan bagi ikhwan mabit dimulai dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 05.00 dini hari (31/03/13). 

Peserta yang datang sekitar ratusan orang. Kader-kader tersebut terhimpun dari berbagai komisariat di Kota Semarang. Mereka datang dengan antusiame yang tinggi. Gema ayat-ayat suci Al-quran-pun memenuhi seisi Masjid Polines.

“Acara ini dilaksanakan agar seluruh kader KAMMI semakin mencintai Al-quran dan bisa merenunginya dalam setiap gerakan kita”. Tegas Barri Pratama selaku Ketua KAMMI Daerah Semarang.

Keesokan harinya (31/03/13)  seluruh kader KAMMI dimobilisasi ke Jalan Pahlawan untuk mengadakan aksi PilGub Bersih. 

Bersama para warga Semarang yang tumpah ruah dalam acara Car Free Day, mereka melakukan serangkaian kegiatan antara lain; Orasi, pembacaan, puisi, aksi seribu tanda-tangan, makan tumpeng bersama, dan sosialisasi teknis Pemilihan Umum yang berkerjasama dengan pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Jawa Tengah. 

Dalam orasinya mereka menghimbau agar proses Pemilu di Jawa Tengah bisa berjalan secara demokratis dan bersih 


(Anton).

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger