Home » » KAMMI Peduli KAMMI Berbagi

KAMMI Peduli KAMMI Berbagi

Written By Agus Subkhi Hermawan on Monday, 6 August 2012 | 8/06/2012 02:03:00 pm


Pada 8 Ramadhan 1433 H lalu atau yang bertepatan dengan tanggal 28 Juli, KAMMI Komisariat POLINES berhasil mengadakan Buka Bersama dengan anak Yatim dari Yayasan Bunyanun Marshus Meteseh.  Kegiatan yang berlangsung di Masjid Daarul Hikmah POLINES lantai 1 ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Anak-anak tampak sangat menikmati serangkaian acara yang diselenggarakan oleh panitia.

Kegiatan ini dibuka pada pukul 16.00 WIB dan dihadiri pula oleh Departemen Sosial Kemasyarakatan KAMMI Semarang serta Pengurus KAMMI Semarang yang lainnya. Selain buka bersama, anak-anak juga diajak “Berbagi Di Bulan Ramadhan” oleh Bapak Ary Adi Sasmita dalam materi yang disampaikannya. Dengan penyampaian yang mudah mengerti dan disesuaikan dengan usia anak-anak, membuat mereka asyik menyimak materi yang disampaikan oleh pembicara.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian dan simpati pada saudara kita yang kurang beruntung, serta untuk menciptakan brand image  bagi KAMMI sebagai suatu Ekstra Gerakan Mahasiswa yang tidak  hanya bisa berdemo di jalanan saja, namun juga aksi social yang lebih memasyarakat. Serta sebagai upaya untuk membentuk membangun basis simpatisan yang mendukung agenda KAMMI.

Sesuai dengan bunyi Kredo KAMMI, yakni “KAMMI adalah warga yang ramah kepada masyarakatnya dan responsive terhadap masalah mereka”, harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan ikut berperan aktif dalam perbaikan umat. TOTALITAS DALAM PERJUANGAN!!  Selalu menjadi pribadi yang solutif dan kontributif.(ell)


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger