Headlines News :

KAMMI Semarang Organisasi Berprestasi Se-Jateng

kammi, kammi semarang, kammi jateng, dakwah, dakwah kampus, mahasiswa, organisasi kepemudaan, organisasi terbaik jateng, prestasi kammi, keberhasilan kammi, peran kammi dalam masyarakat
KAMMI Semarang OKP Berprestasi Se- Jawa Tengah
Semarang - Hotel Seratta menjadi saksi bisu ajang HUT KNPI Ke- 41. Acara yang digelar KNPI Provinsi Jawa Tengah diikuti oleh seluruh DPD KNPI Kota/Kabupaten, OKP se-Jawa Tengah, dan Undangan dari pihak Pemprov Jateng. (29/10).

Acara HUT KNPI dibuka oleh perwakilan dari Dinas pemuda dan olahraga provinsi jawa tengah, Budi Santoso. Dalam sambutannya pak Budi menekankan pada peran KNPI yang saat ini semakin menghilang dalam menjaga kesatuan NKRI. Beliau juga menyebutkan bahwa keberhasilan KNPI bukan dari banyaknya tokoh yang berhasil mereka 'keluarkan' untuk menduduki jabaran strategis di Pemerintahan, akan tetapi dari peran KNPI yang mampu membawa pembeharuan bagi kesejahteraan negara Indonesia.

Pada acara HUT KNPI diumumkan 10 Organisasi Kepemudaan (OKP) Berprestasi Se- Jawa Tengah. Diantaranya adalah KAMMI Semarang periode 2012-2014. Barri Pratama selaku ketua KAMMI Semarang mewakili organisasi KAMMI dalam menerima Rewards dari DINPORA Jateng. Kesuksesan KAMMI Semarang menjadi OKP Berprestasi tak luput dari peran 16 Komisariat dibawah koordinator KAMMI Semarang dalam membina masyarakat Jawa Tengah. 

Kedepan, peran KAMMI Semarang sangat dibutuhkan dalam memperbaiki kondisi Jawa Tengah, kerja-kerja nyata di lingkungan masyarakat desa. Keikhlasan kadernya dalam membina desa, menjadi acuan tersendiri bagaimana KAMMI Semarang amat layak menyandang OKP Berprestasi. (@im_subhan)

Alasan Pemilihan Prof. Nasir Menjadi Menteri dibanding Prof.Soedarto Undip by @Barripratama

kammi, kammi semarang, kammi jateng, dakwah kampus, mahasiswa, pergerakan, pergerakan islam, cinta indonesia, gerakan kammi, jokowi, jk, kabinet, kih, kmp
Dibalik penunjukan Prof.Nasir selaku Menteri ditubuh kabinet Jokowi-JK dalam pandangan ketum KAMMI Semarang +Barri Pratama (@BarriPratama)
  1. ngetwit tuh g usah serius-serius... lha wong nyampah doank, tp pisan-pisan ahhh... cuma otak atik gratul.hehehe
  2. pd nanyain, knapa kabinet kerja jokowi-jk milih masukin prof nasir (mantan rektor baru undip) dibandingin prof dharto (mantan rektor undip)?
  3. secara... prof dharto resmi purna jabatan dr rektor undip, sdgkan prof nasir baru brstatus rektor sebulan sejak september terpilih...
  4. logikanya harusnya prof dharto donk yg dipilih jokowi-jk dibandingin prof nasir, free gituh... entah nanti apa menterinya itu dilihat lg...
  5. tp tdk skedar waktu luang yg dicari, kapasitas, kemampuan, dukungan masa masyarakat, keterwakilan dan JARINGAN!!!
  6. maaf karena gak bs di BOLD jd BALOK aja gw sodorin...hehehe | sekedar penegas JARINGAN jadi poin besar disini...
  7. sempat terfikir kemaren, seakan-akan ada "pemaksaan" untuk mensegerakan prof nasir "jadi" rektor undip dan ternyata... nyambung...
  8. maksudnya "gak mungkin donk gw jadi menteri klo gw cuma dekan, mau ditaroh kemana muka rektor gw" *ngelirik kursi samping :D
  9. hehehe, jadi jadi jadi... qt pilih rektor baru lagi deh...
  10. oke balik ke topik, mgkn menteri gak perlu tepat dgn bidangnya... baik prof dharto maupun prof nasir sama-sama mumpuni...
  11. secara karakter prof dharto lebih ke pendekatan sdm "nguwongke" sdg prof nasir target kerjanya jelas... oke clear sama kerennya...
  12. dukungan masa masyarakat tak pikir sama kuat y, prof dharto sering tampil d media cetak n prof nasir cukup kentel dgn lingkungan skitarny :D
  13. keterwakilan undip n dunia pendidikan ato bahkan keterwakilan jawa tengah... keduanya jg dapet... secara rektor undip semua...
  14. soal jaringan... :) jaringan keduanya luas semua... prof nasir, ia lahir dr gerakan HMI (aktif di KAHMI) sdg prof dharto lahir dr GMNI...
  15. kabinet kerja jokowi-jk kalian akan terus ketemu dgn kader-kader HMI sampe-sampe guyonan obrolan ama bocah-bocah jkt "emg yakuza bener..."
  16. brikutny prof nasir deket kentel ama prof muladi, prof muladi deket kentel ama wiranto, wiranto koalisi skaligus berjasa atas pidatony... :p
  17. brikutny adeknya prof nasir sopo yak? kuping gw masih panas dgn isu adek iparnya adalah muhaimin... tp blm tak cek pastinya... nyambung?
  18. akhirny klo yg plg memungkinkan prof nasir yg mendapatkan kursi, mosok yo undip arep kemaruk 2 menteri ning kabinet kerja... jadi jadi jadi?
  19. klo ditelusuri gerakannya, prof muladi GMNI tp sayang, itung-itungannya masih lebih menarik prof nasir (HMI) dibandingin prof dharto (GMNI)
  20. jadi.. qt ucapin selamat untuk prof nasir, temen-temen kampus undip sgera dorong pilrek baru, temen-temen KAMMI mari banyak-banyak qt blajar
  21. byk pendapat n teori indonesia emas d tahun mulai 2030/ 2035/ 2040 bahkan 2045... tahun di saat temen-temen KAMMI menempatkan diri pd pos ny
  22. tidak sekedar prediksi maka kalian perkuat dgn usaha: belajar di kampus, belajar di jalanan, belajar di gerakan dan jagalah KAMMI...
  23. tak usah banyak cing cong... jadilah unggul dlm bidangmu,,, berikutnya alumni KAMMI akan berhimpun di bumi mempersiapkan pertemuan di langit
  24. jadilah alumni KAMMI dgn reputasi yg cakap, sehingga ketika dipanggil kapan pun karena reputasi bkn krn koalisi.. udah ahh, jd serius gini..
  25. aku ki aktivis roman picisan, isuk melu aksi, awan nonton ftv, bengi jogo lilin geni... dadi rasah serius moco twit ngono kuwi... haha
  26. ono tani isih perawan, bening koyo ngono mbok tak jupuk utowo aku sing nguli neng sawahe wae yo aku gelem... tinggal bungkus... #ftvbanget
  27. postpowersyndrome kie yen kowe wes metu seko GEM/SEM/CEM dll tapi jik pengen kuoso... dudu ndampingi, dudu ngandani, dudu minteri...

MMK-Kesehatan Reproduksi Wanita

Membicarakan perempuan tidak melulu soal kecantikan. Membicarakan perempuan tidak hanya masalah bagaimana ia piawai di bidang keperempuanan. Membicarakan perempuan adalah tentang semua, tentang kecantikan, kecerdasan, kecekatan, kemandirian, termasuk kesehatan.

Sebagai perempuan, kesehatan reproduksi menjadi bagian yang sangat penting untuk dijaga. Banyak penyakit yang bisa timbul saat perempuan kurang memerhatikan kesehatan reproduksinya. Padahal perempuan adalah aset berharga dan satu-satunya partner laki-laki dalam meneruskan generasi. Dari perempuan yang sehat, sangat diharapkan akan lahir generasi brilian sebagai penerus perjuangannya dalam kebaikan.

Dalam upaya memperhatikan kaum perempuan, KAMMI Semarang mengadakan diskusi tentang perempuan dalam acara Madrasah Muslimah KAMMI yang mengangkat tema "Kesehatan Reproduksi Wanita". Acara ini akan diadakan di aula Masjid Perumda Tembalang Semarang pada Jumat (31/10) mulai pukul 15.30 dengan mendatangkan pembicara ahli bidang kesehatan. (r03)

PENIKMAT PRASANGKA by @BarriPratama

barri pratama, pandangan prasangka, menikmati prasangka, mengarahkan prasangka, dakwah, menyentuh hati, kammi, kammi semarang, kammi jateng, semarang, jawa tengah
Pandangan menikmati prasangka dalam bingkai kehidupan +Barri Pratama (@BarriPratama )
  1. prasangka adalah titik lemah seseorang, ia mudah dikendalikan tanpa harus disentuh... mudah dibelokan tanpa harus diarahkan...
  2. prasangka sering bermain di selasar rumah, meski pintu tertutup rapat dan ia tak tahu kosong adalah isi rumah...
  3. prasangka kerap kesana kemari, meski ia terus mengeluh "aku letih"...
  4. prasangka itu suka membunuh ketidakpastian jadi "pasti", suka menghidupkan keadaan yang sebenarnya "tak hidup"...
  5. prasangka tidak cukup dibenarkan dari mata, telinga, hati dan rasa... ia hanya tepat dibaikkan dengan sejuta mata, telinga, hati dan rasa...
  6. prasangka itu kotak, pdhl ia kuning... jauh dan beda sudut pandang... menjadi baik dan benar ketika ia adalah spongebob: kotak dan kuning...
  7. manusia terlalu sombong "mudah berprasangka" karena ia merasa memiliki sepenuhnya mata, telinga, hati dan rasanya sendiri.. dan itu bebas..
  8. entah kini prasangka berikutnya apa, tapi prasangka memang mudah sekali dibentuk... dan... aku penikmat para pemain prasangka...
  9. aku dan prasangka berteman baik... ya hanya sekedar untuk membuat waktumu busuk karenanya...
  10. sekian... selamat malam prasangka... ;)
 
Support : Redesign Website | AFLAH WEB
Copyright © 2013-2014. Official Website KAMMI Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger